Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Canon PIXMA TS9570, Printer Multifungsi Fasilitasi Kreasi Tanpa Batas

Geliat kreator nasional tak hanya terjadi di dunia maya. Dunia percetakan pun mengalami hal serupa. Aneka ragam kebutuhan mewabahi percetakan nasional yang menuntut produsen menghadirkan produk yang komplit. Printer Canon PIXMA terbaru pun mulai dipasarkan untuk cetak, memindai dan menyalin.

Printer  Canon PIXMA terbaru ini bernama PIXMA TS9570 yang disalurkan melalui distributor resminya di Indonesia, yakni pt. Datascrip. Produk ini sanggup melakukan tiga tugas di atas untuk ukuran A3. Ia dibekali dengan teknologi nirkabel Auto Documen Feeder atau ADF dan banyak fitur menarik lainnya guna memungkinkan pemakainya berkreasi dengan bebas dan mudah.

Printer Canon PIXMA TS9570 dibuat secara ringkas sehingga mudah ditaruh di kantor, ruang kerja atau di salah satu sudut di dalam rumah. Layar sentuh berukuran 4,3 inci dalam panel yang bisa ditekuk membuat konsumen mudah dalam mengoperasikan printer multifungsi Canon ini. Dua tempat pengisian kertas membuat konsumen dapat menampung hingga 200 lembar kertas ukuran A4, yang terdiri dari 100 lembar dari penampung kertas bagian belakang, dan 100 pada pada baki bagian dalam.

Baki bagian belakang dapat menampung kertas dengan berbagai ukuran, seperti kartas foto ukuran 4×6 inci, untuk cetak foto instagram 5×5 inci, cetak ukuran kartu nama, hingga cetak foto borderless ukuran A3.

Inovasi ADF dalam printer Canon PIXMA ini membuatnya bisa menampung hingga 20 lembar kertas untuk memungkinkan proses penindaian dan penyalinan lebih cepat dan mudah. Hal ini disebabkan ADF sanggup membuat tumpukan dokumen besar menjadi ringkas untuk dibentuk menjadi buklet A4 atau A5 menggunakan fitur Booklet Layout Copy. Dokumen ukuran A3 juga bisa diperbanyak dengan mudah menggunakan fitur Oversized Copy dengan cara menggabungkan dua bagian ujung akhir dokumen yang dipindai.

Baca juga: Inilah Printer Canggih yang Dipakai Mencetak Smart Card untuk PNS & Pensiunan

Related Posts
1 daripada 253
Adanya fitur yang menghubungkan printer ini ke Wi-Fi membuat transfer hasil cetak atau scan menjadi mudah

Selain itu, printer Canon PIXMA ini dilengkapi fitur Auto Duplex Printing yang memberikan kemudahan bagi pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual. Selain praktis, tentunya fitur ini dapat menghemat pemakaian kertas.

Dibekali 5 katrid tinta individual dengan sistem Hybrid Ink, printer ini menghasilkan kualitas cetak foto yang tajam dan lebih hidup, bahkan untuk cetak teks, grafik atau tabel pada kertas biasa hasilnya pun tetap detail. Untuk mencetak satu foto 4R tanpa tepi (borderless), PIXMA TS9570 hanya membutuhkan waktu 21 detik, sedangkan untuk mencetak foto A3 borderless sekitar 85 detik.

Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Ada pula slot SD Card agar pemakai mudah mencetak foto secara langsung tanpa mesti menghubungkannya dengan komputer. PIXMA TS9570 menyajikan aplikasi baru Easy-PhotoPrint Editor (EEP Editor) untuk perangkat iOS, Android, Windows maupun Mac OS, yang membuat konsumen dapat fleksibel berkarya dengan mencetak foto dengan berbagai desain layout, seperti kalender, kartu ucapan, hingga ratusan pilihan gambar dan bingkai menarik.

Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip, mengatakan kebutuhan cetak saat ini tidak hanya seputar mencetak dokumen ukuran A4.

“PIXMA TS9570 memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan cetak yang beragam, dokumen atau foto ukuran A3, foto format instagram, hingga stiker kuku. Untuk kebebasan berkreasi, printer ini dilengkapi banyak fitur kreatif serta mendukung aplikasi kreatif yang mudah digunakan. Dan fitur Wi-Fi dan ADF membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan efisien,” tambah Merry Harun.

Datascrip memasarkan PIXMA TS9570 seharga Rp5.843.200 di Indonesia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.