Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Meluncur 27 Maret, Ini Jadwal Penjualan Redmi Note 7 di E-commerce

Resmi diperkenalkan pada 21 Maret 2019 kemarin, Redmi Note 7 siap beredar di toko-toko offline dan e-commerce. Smartphone tersebut akan tersedia dalam dua varian, pertama 3 GB + 32 GB dan kedua 4 GB + 64 GB. Tentu saja situs resmi Xiaomi, yaitu Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store akan menjual kedua varian tersebut mulai 27 Maret. Di tanggal yang sama, bertepatan dengan hari ulang tahun Lazada, e-commerce tersebut pun akan menjual kedua varian dengan harga resmi.

Harga yang dibandrol mulai dari Rp1.999.000, ini varian 3 GB + 32 GB, tentu saja sudah dibekali kamera 48 MP . Sementara untuk varian yang lebih tinggi, yaitu 4 GB + 64 GB, harga yang dibandrol adalah Rp 2.599.000. Pilihan warna yang tersedia adalah Nebula Red, Neptune Blue, dan Space Black.

Varian dan Harga Redmi Note 7
Varian dan Harga Redmi Note 7

E-commerce lain yang akan segera menjual smartphone tangguh berbekal lapisan Corning Gorilla Glass ini adalah JD.ID, mulai 28 Maret 2019. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun JD.ID. Jadi nantikan saja, kemungkinan ada program menarik lain yang digelar JD.ID. Tetapi e-commerce tersebut hanya menjual varian kedua, yaitu 4 GB + 64 GB.

Nah, mulai 4 April 2019, Blibli.com, Akulaku, dan Shopee pun turut bergabung menjual Redmi Note 7 ini. Konfigurasi varian yang dijual adalah yang menggunakan memori 4 GB + 64 GB ini, dengan harga resmi tentunya. Penjualan mulai dilakukan bertepatan dengan Mi Fans Festival.

Penjualan saat Mi Fans Festival
Penjualan saat Mi Fans Festival
Related Posts
1 daripada 11

Tentu saja ada berbagai produk dan ekosistem lain yang dijual pada tanggal tersebut. Di antaranya adalah penanak nasi induksi, lampu tidur, teko ceret, lampu meja, dan speaker Bluetooth. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp159 ribu sampai Rp1,3 juta.

Produk Ekosistem Mi
Produk Ekosistem Mi

Spesifikasi Redmi Note 7

Bagi yang penasaran, Redmi Note 7 ini memiliki keunggulan fotografi yang mampu memotret dalam kondisi gelap. Berkat kamera 48 MP. Foto yang dihasilkan begitu menakjubkan, berkat fitur AI yang mendukung Night Mode layaknya pada Mi MIX 3. Fitur AI lainnya yang terdapat pada kamera mencakup AI Scene Detection, AI Beautify dan AI Portrait.

Desain layar menggunakan poni Dot Drop sehingga memaksimakan tampilan pada layar berukuran 6,3 inci dan resolusi FHD+. Kendati dibandrol dengan harga terjangkau, namun Redmi Note 7 tangguh layaknya smartphone premium yang dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 5. Nah yang sudah tak sabar, silakan cek di e-commerce favorit masing-masing, sesuai jadwal beredarnya ya!

Harga Produk Ekosistem Mi
Harga Produk Ekosistem Mi
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More