Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Rightest Care, Aplikasi Manajemen Glukosa untuk Penderita Diabetes dari Bionime

Internet of Things (IoT) memungkinkan berbagai sektor industri memanfaatkan konektivitas internet untuk mendukung produktivitas dan layanan, termasuk yang cukup menonjol adalah di bidang kesehatan. Contohnya inovasi yang dikembangkan oleh Bionime, penyedia solusi medis profesional. Perusahaan asal Taiwan ini memperkenalkan aplikasi manajemen diabetes Rightest Care untuk pasar Indonesia.

Di ajang ASIA IoT Bisnis Platform 2017 yang diadakan di Jakarta beberapa pekan lalu, BIONIME Sales Representative, Felix Chuang percaya bahwa aplikasi brilian ini mampu memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik untuk lebih banyak orang. 

“Jika kita dapat memperluas konsep IoT untuk membuat App yang bekerja dengan meter glukosa darah yang berkualitas dan link User dengan kelompok pendukung untuk membuat Pusat Perawatan Pasien yang ideal, maka kita pasti bisa membantu pasien diabetes untuk memiliki kontrol kesehatan yang efektif,” ujar Felix.

 

Related Posts
1 daripada 277

Dijelaskan lebih lanjut, RIGHTEST CARE adalah aplikasi yang membantu pengguna menjaga glukosa darah secara lengkap melalui ujung jari karena bisa diakses dari smartphone. Fitur utama dari aplikasi ini adalah manajemen gula darah lengkap, Intuitive statistik dashboard, dan Personalisasi sebagai Sasaran pengaturan glukosa darah & jadwal pengukuran yang disesuaikan.

Sementara itu Platform Manajemen Glukosa Bionime adalah sistem profesional yang membantu dokter dan pendidik diabetes untuk memantau dan mengatur status glukosa darah pasien dan memberikan pengobatan yang tepat sesuai dengan data statistik. Fitur utama dari platform ini: Link langsung ke data pasien, pemantauan instan dan konstan serta analisis yang cepat.

Agar bisa bekerja, aplikasi RIGHTEST CARE terintegrasi dengan platform manajemen medis profesional. Bionime saat ini sedang merintis kerja sama dengan distributor lokal untuk memperkenalkan sistem ini kepada dokter, pendidik diabetes, perawat dari rumah sakit umum atau swasta dan asosiasi pelayanan medis terkait.

Felix berharap aplikasi RIGHTEST CARE dapat digunakan secara luas di rumah pasien dan rumah sakit untuk manajemen glukosa darah. “Pengguna aplikasi ini bisa menghubungkan perawatan profesional dan saran dokter yang akan menghasilkan pemantauan glukosa darah secara efisien. Sehingga pasien memperoleh kebijaksanaan kontrol kesehatan yang baik dari pengumpulan data mereka sehari-hari,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.