Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

ASUS dan Orion Berkolaborasi Hadirkan ROG Esports Arena

ROG G20CI dan ROG G11CD Siap Meladeni Gamer Bermain

Kini para gamer bisa berkumpul untuk bermain bersama dengan PC desktop ROG yang canggih di ROG Esports Arena Jakarta. Arena tersebut diprakarsai oleh ASUS dan Orion yang ingin menghadirkan arena dengan PC desktop yang kinerjanya tinggi.

PC ROG G20CI dan ROG G11CD yang ditenagai perangkat keras kelas gaming esport dengan framerate tinggi akan mengisi area tersebut. Jumlah total PC yang mengisi arena adalah 80 unit dengan koneksi internet berkecepatan sampai 100 Mbps.

Tentu saja kecepatan internet tersebut menjamin game berjalan lancar tanpa gangguan. ROG Esports Arena juga bisa digunakan tim eSports untuk berlatih dengan menyediakan dua ruang SVIP yang memberikan privasi bermain. Tersedia juga ruang broadcasting untuk bermain sambil streaming.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Orion untuk menghadirkn ROG Esport Arena di Jakarta. Gamer pun jadi bisa merasakan pengalaman bermain game dengan kinerja tanpa kompromi di PC desktop ROG,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.
Baca juga: ASUS VivoBook Pro F560UD, Optimalkan Produktivitas dan Konten Multimedia

ROG G20CI, PC Gaming yang Bertenaga

Prosesor yang digunakan pada PC ini adalah Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis terbaru, NVIDIA GeForce GTX 1060. PC ini dlengkapi ASUS Aura lighting effects, amplifier, E55 SABRE HiFi audio headphone DAC dan software gaming eksklusif ROG. Casing dilengkapi juga dengan peredam agar tidak berisik, sehingga tingkat kebisingan pada kondisi idle hanya 22 dB.

ROG G20CI
ROG G20CI

Pada bagian samping casing terdapat ventilasi udara yang tersembunyi agar tetap rapi. Selain itu pencegahan panas dilakukan dengan sistem pendingin berupa kanal selebar 1 cm dan kipas GPU yang terintegrasi dengan efektif. Fungsi kanal tersebut untuk membuang panas dari bawah bodi, sementara kipas GPU membuang udara panas ke bagian belakang. Pembuangan panas melalui sirip di bagian atas casing ditingkatkan oleh dua kipas internal tambahan dan pipa tembaga. Jadi selama sesi game yang panjang, PC gaming jagoan ini bisa tetap dingin.

ROG G11CD, Tower PC Powerful untuk Gaming

PC ini dirancang sebagai mesin game tangguh yang memakai prosesor Intel Core generasi ke-7 dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050. Desain ROG G11CD yang futuristik dan agresif tampak memikat dengan ASUS Aura lighting effects yang bisa diubah. Efek pencahayaan ASUS Aura tersebut bisa diatur sampai delapan juta warna yang berbeda. Warna merah dan hitam pada bodi PC bernuansa suku maya yang memang terinspirasi oleh pesawat luar angkasa.

ROG G11CD
ROG G11CD

Sistem pndinginan pada ASUS G11CD dioptimalkan memakai delapan ventilasi udara. Di bagian samping terdapat ventilasi udara sebesar 5 mm yang bertujuan mendinginkan CPU. Sementara di bagian depan, ventilasi udara berfungsi mengoptimalkan aliran udara agar PC tetap dingin saat dipakai main game berlama-lama. G11CD juga dilengkapi peredam agar tak berisik. Ketika idle, tingkat kebisingan hanya 26 dB.

Lokasi ROG Esports Arena

Nah, bagi yang ingin segera berlaga di game esports dengan nyaman di ROG esports Arena, bisa langsung berangkat kapan saja karena arena ini buka 24 jam. Lokasinya ada di Jl. Bandengan Utara No. 73-75, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, DKI Jakarta. Tersedia juga ruang parkir dan cafetaria.

ROG Esports Arena
ROG Esports Arena

Get real time updates directly on you device, subscribe now.