Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Router Velop Adopsi Teknologi iMesh Agar Jaringan Lancar Saat Jam Sibuk

Menikmati internet lancar saat senggang sudah bukan hal yang mewah tetapi tetap merasakannya saat jam sibuk lain persoalan. Linksys pun mengusung teknologi Intelligent Mesh (iMesh) dalam router Velop demi menghadirkan koneksi mulus walau jam kantor padat.

Self-Selects dalam teknologi iMesh dalam router Velop sanggup mengetahui bagaimana untuk memilih saluran terbaik untuk perangkat pengguna sehingga WiFi tetap lancar walau pun jaringan sibuk. Masih dari teknologi iMesh, Self-Organizers berfungsi menyesuaikan diri dengan rumah pengguna, baik itu dari bentuknya, ukurannya, mau pun letak sumber internet berada.

Sedangkan Self-Heals berarti kemampuan mencari node lain yang aktif apabila terjadi salah satu node tercabut. Dengan demikian, pengguna tidak akan kehilangan koneksi WiFi.

Baca juga: Untuk Internet Rumahan, Smartfren Wi-Box 4G Dilengkapi 2 Antena Eksternal

Router Velop sendiri merupakan produk Linksys yang berfokus menyediakan jaringan internet teknologi terkini untuk perkantoran dan institusi. Router Velop merupakan gabungan dari perangkat keras berkinerja tinggi, perangkat lunak cerdas, mudah digunakan dan mengusung fitur layanan cloud.

Router Velop menjadi andalan Linksys merambah segmen perkantoran

Selain tangguh saat jaringan sibuk, router Velop tetap nyaman dipakai meski berpindah tempat. Pengguna tetap bisa merasakan koneksi tanpa putus atau penurunan mutu WiFi. Ukuran router Velop yang kecil membuatnya mudah diletakkan dimana saja dengan tampilan yang bersih dan menarik perhatian semua orang. Setiap “node” Velop mencakup perangkat Tri-Band AC2200 kuat yang berfungsi sebagai router, range extender, access point, dan bridge.

“Salah satu misi dari Linksys adalah memberikan koneksi Wi-Fi terbaik dengan mengembangkan Velop™ seri tri-band yang menggabungkan manfaat teknis dari tiga radio Wi-Fi dengan kemampuan mesh untuk menyediakan kecepatan broadband internet 100% ke seluruh jaringan tidak hanya di rumah, tetapi juga untuk di perkantoran,” ujar Channel Sales & Marketing Manager, Ivona Radita.

Ia menambahkan Velop™ dapat dipasang di berbagai konfigurasi jaringan untuk menyediakan Wi-Fi cepat andal hingga ke ujung jaringan ruang kerja. Tri-Band di dalam Velop membuatnya dapat bekerja dengan penyedia internet apa pun dan langsung memperbaharui perangkat lunak secara otomatis. Mendasarkan penyetelan pada aplikasi, Tri-Band menjalankan radio ketiga untuk meningkatkan kinerja di ujung jaringan. Tri-Band juga mendukung terciptanya kantor cerdas bagi para penggunanya.

 

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: