Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Rumor: Vivo Y95 Segera Hadir dengan Modul Kamera Ganda Vertikal, LED Flash

Lini Y sebentar lagi akan kedatangan anggota baru. Vivo Y95 dikabarkan siap meluncur dengan modul kamera ganda vertikal sekaligus menjadi yang pertama di lini ini dengan desain full view Halo/Waterdrop display.

Rumor akan dirilisnya Vivo Y95 diketahui dari beberapa bocoran gambar di dunia maya meski dari Vivo sendiri belum mengkonfirmasikan tanggal peluncuran gawai ini. Spesifikasi Vivo Y95 pun sudah bisa dipastikan berkat foto-foto yang sudah beredar.

Sebagaimana kami ambil dari androidpure.com, Vivo Y95 akan menghadirkan desain display full view Halo/Waterdrop yang sudah ditampilkan pada Vivo V11 Pro, yang telah dijual di Indonesia. Display jenis ini akan berukuran 6,22 inci HD dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Bezel tipis tanpa tombol fisik bisa ditemukan dalam display.

Modul kamera ganda pada bagian belakang Y95 disusun secara vertikal dengan tambahan LED flash pada sisi atas kirinya. Lagi-lagi, desain kamera seperti ini juga sudah diterapkan pada Vivi V11 Pro dengan tonjolan kecil. Kamera depan berkekuatan 20MP tersedia untuk swafoto dan panggilan video.

Foto Y95 yang beredar di dunia maya. Foto oleh YouTube.com
Related Posts
1 daripada 260

Sensor penindai sidik jari ditempatkan pada bagian yang biasanya di sisi belakang panel ponsel ini.

Bagian “otak” Y95 akan menjalankan prosesor Snapdragon 439 buatan Qualcomm dengan RAM 4GB. Jika benar terealisasi, Y95 akan menjadi salah satu yang pertama yang diotaki oleh prosesor Snapdragon 439.

Pemakai nantinya bisa memanfaatkan ruang penyimpanan internal hingga 64GB untuk ragam jenis file yang mereka buat sehari-harinya. Jika itu belum cukup, pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan dengan MicroSD. Sistem operasional Android 8.1 dengan Funtouch OS dipilih oleh Vivo untuk produk ini. Daya baterai Vivo Y95 cukup tangguh, yakni mencapai 4030 mAh.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi mengenai harga Y95. Diprediksi seri ini akan dirilis di negara tempat ponsel Vivo laris diburu, seperti India, Filipina dan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya.

Baca juga: Dua Smartphone Terbaru Vivo Y75s dan Vivo Y83 Siap Meluncur

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: