Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Forum 2019 Pamerkan Jajaran TV QLED dan Smart Home

Samsung Tawarkan Pengalaman Serba Terkoneksi dengan New Bixby

Di ajang tahunan Samsung Forum 2019, Samsung memamerkan serangkaian inovasi dan produk terbaru mereka. Pada tahun ini, Samsung Forum 2019 menjadi wadah berbagi strategi dan visi bisnis dengan para mitra utama. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan pengalaman hidup terkoneksi yang mulus antar perangkat.

Produk-produk terbaru yang dipamerkan di Samsung Forum 2019 mencakup QLED TV 2019, The Frame TV, lemari es Family Hub terbaru, mesin cuci QuickDrive dan lifestyle TV. Samsung juga memaparkan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT).

Steven Lee, President & CEO, Samsung Electronics, Asia Tenggara dan Oseania mengatakan pihaknya yakin, inovasi terbaru Samsung menawarkan lebih dari yang bisa dilihat dan alami. Melalui produk dan fitur baru, Samsung berupaya membuka potensi baru dengan mempermudah hidup konsumen dan lebih terkoneksi.

“Kami terus berkomitmen menyediakan pengalaman baru yang melebihi ekspektasi konsumen di wilayah Asia Tenggara dan Oseania,” ucap Steven Lee saat memberi sambutan Samsung Forum 2019 di Singapura.

Samsung Forum 2019
Samsung Forum 2019

Jajaran TV QLED 2019

Related Posts
1 daripada 9

Samsung telah menjadi yang terdepan di pasar industri TV selama 13 tahun. Pada Forum tersebut, Samsung pun mengumumkan jajaran TV QLED 2019 mereka yang siap melenggang di lebih dari 60 negara. Produk utama mereka adalah TV 4K dan 8K. Pada kategori 4K tersedia seri Q80R, Q70R dan Q60R dengan ukuran 43 inci sampai 82 inci.

TV QLED Samsung
TV QLED Samsung

Pangsa pasar di kategori 8K TV akan terus diperkuat demi memperkokoh dominasi pada pasar TV premium. TV 8K Q900R akan tersedia dalam ukuran mulai dari 65 inci dampai 98 inci. Totalnya ada lebih dari 20 model pada jajaran QLED 2019, termasuk model TV berukuran besar. Lifestyle TV Samsung seperti The Frame dan The Wall pun dipajang pada Forum. TV tersebut memiliki desain unik dan peningkatn resolusi setelah mengadopsi layar QLED untuk pertama kalinya.

Demi menawarkan pilihan dan fungsi open platform yang lebih banyak, tersedia iTunes Movies dan TV Shows pada Samsung Smart TV. Selain itu tersedia juga dukungan Apple Air Play 2. Samsung juga bekerja sama dengan Amazon dan Google untuk menghadrikan Amazon Alexa dan Google Assistant pada Samsung Smart TV 2019. Beragam fitur untuk meyalakan atau mematikan TV, serta mengatur volume TV pun kini bisa dilakukan pengguna melalui perintah suara.

Smart Home Tawarkan Kemudahan

Samsung memamerkan pengalaman hidup terknoneksi melalui berbagai produk dengan berbasis New Bixby pada para mitra bisnis global mereka. Selain jajaran TV QLED, Samsung juga menghadirkan Family Hub 4.0 baru. Fitur ini memastikan kendali lebih baik atas fitur-fitur kompleks dengan perintah suara melalui New Bixby. Dengan demikian komunikasi keluarga pun lebih kaya dan koneksi dengan perangkat lain pun lebih baik. Fitur ini telah memenangkan penghargaan CES Best of Innovation selama empat tahun berturut-turut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.