Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Dengan Harga Hingga 8 Jutaan, Samsung Galaxy A8 dan A8+ Membidik Kalangan Milenial

Dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal, serta hadir dalam pilihan warna gold, blue, orchid grey, dan hitam, Galaxy A8 dan Galaxy A8+ diklaim sebagai smartphone yang stylish, praktis, dan nyaman, semakin pas diperuntukan bagi kalangan milenial yang selalu ingin maju dan ingin meraih kesuksesan.

Membuka tahun 2018, Samsung Electronic Indonesia (SEIN) menghadirkan edisi terbaru dari seri Galaxy A dengan meluncurkan Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+. Dua smartphone ini tampil lebih percaya diri dibanding seri A lainnya, terlihat dari harganya yang sudah menembus angka Rp8 jutaan. Kendati demikian, Samsung Galaxy A8 tetap membidik kalangan milenial.

Samsung Galaxy A8 dan A8+ dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal, serta hadir dalam pilihan warna gold, blue, orchid grey, dan hitam. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone yang stylish, praktis, dan nyaman, sehingga pas diperuntukan bagi kalangan milenial yang selalu ingin maju dan ingin meraih kesuksesan.

Hal itu ditegaskan oleh Jo Semidang, Corporate Marketing Director SEIN, yang mengatakan Samsung Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang.

“Kami hadirkan desain premium pada Samsung Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman terbaik dalam hidup mereka,” ungkap Jo Semidang saat jumpa pers di Lotte Avenue, Jakarta (17/1/2018).

Related Posts
1 daripada 231

Samsung akan mulai menjual smartphone barunya ini pada 19 Januari 2018. Bicara harga, seperti telah disinggung di atas, ponsel ini mulai memasuki angka Rp 8 jutaan yang berarti telah bisa disebut sebagia smartphone premium.

Masing-masing, untuk seri Galaxy A8 dibanderol Rp 6,499 juta, sedangkan Galaxy A8+ dihargai senilai Rp 8,099 juta. Dengan harga yang semahal itu, tidak heran jika Galaxy A8+ membawa berbagai keunggulan smartphone Galaxy kelas premium.

Seperti desainnya yang tampil lebih premium dengan layar Infinity Display. Kemudian pada bagian kamera depan telah mengusung lensa ganda resolusi 16 MP + 8 MP  F1.9 dengan fitur Live Focus dan kamera belakang berkapasitas 16 MP F1.7. Juga fitur pintar Bixby Vision, teknologi finger print dan face recognition, serta tidak ketinggalan teknologi IP68 yang memungkinkan pengguna bebas beraktifitas dalam kondisi basah maupun kering.

Nah, apakah dengan sederet fitur yang membuatnya dihargai hingga 8 juta, membuat kamu tertarik untuk meminang Samsung Galaxy A8 atau Galaxy A8+? Untuk generasi milenial yang berasal dari keluarga mampu, mungkin ponsel ini masih terjangkau bahkan murah. Tetapi bagi yang ekonominya pas-pasan, tentu bakal berpikir berkali-kali.

Generasi yang sekarang ini berusia sekitar 20-an sebagian besar dalam posisi merintis perkerjaan bahkan masih kuliah. Sehingga pendapatannya pun mungkin masih belum seberapa. Smartphone dengan harga di bawah lima juta rupiah lebih realistis untuk yang dalam posisi ini.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: