Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung The Space Monitor, Layar Lapang Tetap Efisien

Hemat ruang meja kerja sampai 40%

Samsung meluncurkan The Space Monitor yang efisien dengan desain ramping, minimalis dan modern di Bandung. Di saat yang sama, dilakukan juga peresmian Samsung Monitor Experience Center di Bandung Electronic Center (BEC) lantai dua.

Experience Center dihadirkan Samsung demi memberikan kesempatan bagi konsumen untuk berinteraksi langsung dengan berbagai jenis monitor Samsung. Pengunjung juga bisa menjajal berbagai produk yang ada di showroom mini, termasuk produk mitra Samsung seperti DX Racer dan Logitech.

“Kami berharap experience center ini bisa memudahkan konsumen memilih produk Samsung sesuai kebutuhan. Dalam showroom ini terdapat serangkaian produk monitor, baik untuk penggunaan sehari-hari, bisnis, atau gaming,” ucap Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy M20 Andalkan Baterai 5000 mAh

Samsung The Space Monitor
Samsung The Space Monitor

Keunggulan Samsung The Space Monitor

Related Posts
1 daripada 261

Monitor ini bisa diletakkan merapat ke dinding dan memiliki manajemen kabel yang tersembunyi, sehingga lebih rapi dan hemat tempat. Dengan The Space Monitor, Samsung memberikan solusi akan kebutuhan layar monitor yang makin besar tetapi tidak mempersempit area kerja.

Fitur Height Adjustable Stand (HAS) pada monitor memungkinkan untuk menyesuaikan posisi paling nyaman untuk mata. Area meja kerja pun bisa lebih hemat 40% dibandingkan jika memakai monitor konvensional. Penopang yang ramping mengurangi ruang mati 94% dibandingkan monitor konvensional berukuran sama dan dimanfaatkan untuk jalur kabel daya dan HDMI. Monitor juga mudah dimiringkan atau dijauhkan dari dinding dengan penopang ini. Dudukan lengan yang unik ini pun bisa menempel ke bagian belakang monitor sehingga tak terlihat.

Penopang Samsung The Space Monitor

“Desain ramping dan kinerja kuat dari Space Monitor memungkinkan pengguna bekerja lebih produktif, bermain game, browsing dan streaming lebih nyaman. Pengguna pun lebih mudah fokus pada tampilan layar, bukan sekitarnya,” ujar Albert.

The Space Monitor tersedia dalam dua ukuran, yaitu 27 inci dengan resolusi WQHD dan 32 inci dengan resolusi 4K UHD. Resolusi yang tinggi dari monitor ini cocok untuk digunakan oleh desainer grafis, penulis, pengembang website dan pengelola media sosial. Para pekerja di bidang industri kreatif tersebut tentunya membutuhkan keakuratan tinggi pada gambar atau warna.

Harga untuk monitor berukuran 27 inci adalah Rp5,8 juta, sedangkan untuk layar 32 inci ukurannya Rp7,3 juta. Kamu bisa membeli The Space Monitor ini di JD.id. Pada periode 20-28 Februari 2019 tersedia hadiah menarik lho, yaitu Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.