Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sambut Olimpiade, SEGA Hadirkan Olympic Games Tokyo 2020

Olimpiade yang ke-32 akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juli – 9 Agustus 2020 di Tokyo, Jepang. Berbagai persiapan untuk menyambut pesta olahraga terbesar di dunia ini sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Termasuk, membuat game yang memang erat kaitannya dengan dunia olahraga, makanya disebut sebagai e-sport (electronic sports). SEGA dipercaya mengembangkan game bertajuk Olympic Games Tokyo 2020.

SEGA selama ini sudah menjadi langganan dalam membuat game resmi Olimpiade. Dimulai sejak gelaran di Beijing, China (2008), London, Inggris (2012), dan Rio Janeiro, Brazil (2016). Selanjutnya, mereka juga dilibatkan dalam pembuatan game olimpiade musim dingin untuk edisi Vancouver, Kanada (2010), dan Sochi, Rusia (2014).

Produsen video game terkemuka asal Jepang  tersebut hanya absen membuat video game dalam gelaran Olimpiade musim dingin PyeongChang, Korea Selatan 2018 silam. Karena tahun depan, olimpiade digelar di Jepang, maka sudah pasti pilihan jatuh ke SEGA.

Baca juga: Nintendo Hadirkan Mario dan Zelda di Labo VR

Olympic Games Tokyo 2020

segadriven.com
Related Posts
1 daripada 283

Permainan bernama Olympic Games Tokyo 2020 ini pertama kali diketahui setelah muncul video trailernya di channel YouTube resmi SEGA. Video game official  olimpiade ini menunjukan beberapa atlet olahraga terkenal asal Jepang. Seperti pegulat Sori Yoshida dan pelari berdarah campuran Asuka Antonio Cambridge yang tampil memukau dalam aksinya di video game.

Di dalam game ini tentunya kamu akan bisa menikmati semua olahraga Olimpiade yang akan diselenggarakan tahun 2020 mendatang, mulai dari lari, sepak bola, ping pong, hingga rugby bisa kamu mainkan di sini. Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu dengan amat sangat detil. Kamu akan diberi kesempatan untuk membentuk tim dan karakter sekeren-kerennya sesuai dengan selera kamu.

Saat ini game Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game sudah dirilis di platform PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch. Tetapi sayangnya game tersebut diketahui masih dalam bahasa Jepang saja. Pihak SEGA sendiri mengatakan bahwa versi Inggris dari game tersebut akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Tentunya hal ini sangat menarik untuk ditunggu – tunggu, pasalnya dunia video game saat ini sedang boming – bomingnya di kancah dunia apalagi di Asia.

Penasaran seperti apa game-nya? Tonton dulu deh trailernya di bawah ini.