Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sharkoon ATX Midi Tower VG7-W Cocok untuk Gamer Sadar Harga

Kamu ingin punya casing untuk PC Gaming, tapi dananya terbatas? Produk baru dari Sharkoon ini mungkin cocok buatmu. Sharkoon kembali meluncurkan seri ATX Midi Tower, yaitu VG7-W yang memiliki sistem ventilasi ideal dan tampilan keren dengan harga terjangkau.

Casing komputer ini memiliki jendela samping akrilik yang besar dan panel depan yang ekspresif membuat panel terlihat modern dan menyenangkan. Desain tersebut digabungkan dengan aliran udara sempurna yang dipasok oleh tiga kipas LED RGB berukuran 120 mm. Kisi-kisi jala pada panel depan juga memastikan udara bisa masuk dengan kuat.
Baca juga: Andalkan Sistem Pendingin, iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra Lebih Efisien

Spesifikasi Sharkoon ATX Midi Tower VG7-W

VG7-W RGB memiliki dua kipas yang terpasang di belakang panel depan dan satu lagi terdapat di panel belakang. Ketiga kipas dilengkapi dengan RGB LED yang bisa dikendalikan melalui mainboard atau papan induk. Papan induk ini memiliki header untuk LED yang dituju (konfigurasi pin: 5V-D-kode-G atau 5V-D-G) dalam 16,8 juta warna. Jika papan induk tak mempunyai header yang sesuai, tersedia pengendalian secara manual. Pemilihan empat belas efek pencahayaan dapat dilakukan menggunakan tombol reset pada casing.

Berkat kisi-kisi jala pada panel bagian depan, casing ini bisa meningkatkan jumlah udaya yang masuk, sehingga meningkatkan aliran udara. Casing terlihat memiliki karakter ekspresif yang kuat berkat berbagai unsur desain bersudut, terutama mata LED di atas panel depan. Tentunya hal ini akan disukai para gamer.

Satu sisi panel casing menggunakan jendela akrilik yang luas untuk menampilkan perangkat keras yang terpasang di dalamnya. Tak hanya sekedar menampilkan, jendela tersebut juga bisa memamerkan modifikasi interior dan komponen-komponen yang bersinar.

Related Posts
1 daripada 235
Sharkoon VG7-W RGB
Sharkoon VG7-W RGB

Desain casing ini dibuat seringkas mungkin tanpa mengorbankan kompatibilitas perangkat keras. Kendati bisa pas di bawah segala macam meja, casing ini juga bisa muat begitu banyak perangkat keras. Komponen-komponen yang cukup dimasukkan pada casing ini mencakup kartu grafis besar sampai 37,5 cm, empat SSD, tiga HDD, drive CD/DVD. Desain tersebut juga menghindari ruang tambahan yang tak diperlukan.

Demi memastikan perangkat keras yang terpasang dilindungi secara optimal, VG7-W memiliki saringan debu yang bisa dilepas pada area masuknya udara. Dengan demikian saringan tersebut mudah dibersihkan. Jika diinginkan, saringan pada kipas depan dapat dilepas untuk mengubah suasana penerangan.

Pilihan warna tunggal yang tersedia untuk Sharkoon VG7-W adalah merah, biru dan hijau. Harga yang dibandrol untuk varian warna tunggal adalah €44,9 atau sekitar Rp717 ribu. Sementara untuk VG7-W RGB harganya adalah €54,9 atau sekitar Rp877 ribu. Tak masalah toh selisih sekitar Rp160 ribu jika memang ingin nuansa yang lebih meriah.

Kompatibilitas Sharkoon ATX Midi Tower VG7-W

Papan induk : Mini-ITX, Micro-ATX, ATX
Panjang maksimal kartu grafis : 37,5 cm
Tinggi maksimal pendingin CPU : 16,5 cm
Panjang maksimal catu daya : 26,5 cm
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More