Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Smartfren & XL Axiata Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note8 dengan Cashback Hingga 8 Juta

Smartphone terbaru yang paling diantisipasi kehadirannya, Galaxy Note8 akan segera menyapa Indonesia. Dua operator besar, Smartfren dan XL Axiata, bahkan sudah membuka pemesanan salah satu ponsel premium tersebut sejak 8-18 September 2017.

XL Axiata menghadirkan produk terbaru Samsung Galaxy Note8 tersebut dalam bentuk bundel layanan XL PRIORITAS. Pelanggan pascabayar menjadi yang diprioritaskan. Karena menurut pihak XL, kebutuhan smartphone dengan fitur tercanggih menjadi ciri khas sebagian besar pelanggan layanan pascabayar yang memang rata-rata memiliki gaya hidup aktif dan dinamis.

Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan pihaknya yakin program pre-order Galaxy Note8 ini akan mendapatkan respon yang positif sejalan dengan upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik.

Program pre-order Samsung Galaxy Note8 yang dibundel dengan layanan XL PRIORITAS ini akan menawarkan cashback hingga Rp 8,3 juta. Selain itu pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma.

Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan plan PRIORITAS Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun. Dengan planPRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik PRIORITAS Center, Xplor dan XL Center mulai tanggal 8 – 18 September 2017. Sementara pengambilan Samsung Galaxy Note 8 ini dilakukan pada tanggal 28 – 5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat melakukan pre-order.

Related Posts
1 daripada 366
Poster promo preorder Samsung Galaxy Note8 oleh XL Axiata dan Smartfren

Sementara itu Smartfren Telecom membuka pemesanan Samsung Galaxy Note8 di semua galeri Smartfren yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Medan, Palembang, dan Makassar hingga 18 September 2017

Paket bundling Smartfren – Samsung Galaxy Note8, ditawarkan dengan harga Rp 12.999.000. Penawaran yang diberikan Smartfren, pembeli akan mendapatkan beragam benefit mulai dari cash-back hingga 6,5 juta rupiah, bonus kuota internet 40GB setiap bulannya, hingga gratis menelepon ke sesama Smartfren selama 30 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan bagi pembeli yang memesan di medio 8 – 18 September 2017 akan mendapatkan gratis AKG wireless speaker.

Menurut Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren, produk bundling di kelas premium ini dihadirkan bagi para pelanggan serta masyarakat yang mencari sebuah kesempurnaan komunikasi, antara perangkat berkualitas tinggi dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

Dengan kombinasi tersebut, Smartfren yakin dapat menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda seperti streaming video dengan lancar, browsing tanpa hambatan, dan menikmati beragam konten di media sosial. Sekaligus menunjukkan bahwa layanan Smartfren saat ini sudah dapat dinikmati di beragam tipe dan merek handphone 4G salah satunya Samsung Galaxy Note8.

This post is also available in: enEnglish (English)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.