Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Siapkan Amunisi Akhir Tahun, Realme U1 Segera Hadir Minggu Depan

Realme terus melaju di pasar smartphone Indonesia dalam rangka memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.  Dalam waktu dekat, sub-brand OPPO ini akan menghadirkan smartphone Realme U1 berotak MediaTek Helio P70 di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, Realme sudah menghadirkan tiga produk berkualitas ke pasar Indonesia, yakni C1, 2, dan 2 Pro. Ketiga ponsel tersebut berhasil memperoleh raihan positif  dalam penjualan flash sale di situs Lazada. Selama masa Harbolnas 11.11, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit.

Selanjutnya, mereka bersiap untuk mengeluarkan produk terbarunya di akhir tahun ini. Smartphone Realme U1 akan diperkenalkan ke publik pada 10 Desember mendatang dan dipastikan akan menjadi milestone baru di industri smartphone Indonesia.

Smartphone Realme U1

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwa smartphone Realme U1 adalah salah satu produk yang disiapkan untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan membawa spesifikasi high-end, ponsel ini disiapkan untuk anak muda yang membutuhkan smartphone berkinerja cepat dengan kamera 25MP SelfiePro yang sempurna.

“Realme U1 kemungkinan besar akan menjadi pilihan baru smartphone selfie yang mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya dan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio P70 yang inovatif dari MediaTek,” kata Josef.

Related Posts
1 daripada 257

Spesifikasi smartphone Realme U1

Berbekal MediaTek Helio P70, smartphone terbaru Realme U1 ini akan membawa banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki chipset kelas menengah lainnya. Sebagai chipset powerful, MediaTek Helio P70 menjanjikan performa terbaik untuk smartphone terbaru Realme U1. Chipset tersebut diproduksi menggunakan teknologi manufaktur 12nm FinFET yang menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah dari seri sebelumnya.

Belum lagi dukungan ARM Mali-G72 untuk pengolahan grafis terbaik terhadap sebuah smartphone. Kehadiran multi-core APU juga menawarkan pengolahan AI yang efisien. Segala kelebihan itu akan diboyong Realme U1.

Terkait kamera depan, Realme U1 menghadirkan sensor 25MP yang mendukung multi-fokus dan didukung oleh teknologi AI untuk mengambil gambar. Dengan resolusi kamera depan yang tinggi, anak-anak muda di Indonesia dapat membuat foto selfie seperti foto profesional dari segala sudut dan kondisi cahaya apa pun.

Beralih ke desain, produsne ini membawa desain casing yang dilengkapi dengan Light Pillar Design yang digabungkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dan selalu menunjukkan kepribadian penggunanya.

Untuk menjual perangkat ini, Realme berkolaborasi dengan Shopee. Mereka akan menjual smartphone Realme U1 pada 10 Desember mendatang.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: