Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Inilah Spesifikasi Smartphone Moto Kelas Menengah yang Siap Meluncur

Trio smartphone buatan Lenovo Moto siap meramaikan segmen kelas menengah. Meski baru akan dirilis tahun depan, spesifikasi smartphone Moto segmen ini sudah bocor ke media, bahkan ada yang menyebut salah satunya menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon paling gres.

Spesifikasi smartphone Moto yang dimaksud adalah fitur-fitur yang ada di Moto G7, Moto G7 Plus dan Moto Z4. Bahkan Moto Z4 dijadwalkan akan meneruskan Moto Z3 pada 2019. Meski belum ada konfirmasi langsung dari sang produsen, gadgets.ndtv.com sudah melaporkan beberapa fitur kuncinya.

Salah satu bocoran yang menarik perhatian adalah bahwa Moto Z4 kemungkinan menjalankan prosesor flagship terbaru milik Qualcomm, yang sampai sekarang belum diresmikan namanya. Prediksi ini didasarkan pada chipset Moto Z3 saat ini yang sudah menjalankan Snapdragon 835 SoC.

Ilustrasi Moto G7 Plus. Foto oleh theleaker.com
Ilustrasi Moto G7 Plus. Sumber: theleaker.com

Akun Twitter Andri Yaim (@HeyAndri) menambahkan spesifikasi smartphone Moto seri lainnya, yakni Moto G7. Prosesor Moto G7 kemungkinan bakal mengandalkan Qualcomm Snapdragon 660 SoC, didampingi oleh RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan tertanam mencapai 32GB.

Related Posts
1 daripada 264

Spesifikasi smartphone Moto berikutnya, yakni untuk versi lebih tinggi, yakni Moto G7 kemungkinan menghadirkan salah satu prosesor dari seri Snapragon 700, yang bisa jadi Snapdragon 710. Chipset yang dipilih nantinya akan dibekali dengan varian RAM 4GB/6GB dan ruang penyimpanan 64GB.

Baca juga: Rumor: Trio Smartphone Terbaru Motorola Siap Diperkenalkan

Dan yang terakhir, Moto Z4 yang menjadi smartphone kelas flagship akan menjalankan prosesor Snapdragon terbaru dengan varian RAM 6GB dan ruang penyimpanan di dalamnya mencapai 64GB/128GB. Belum ada informasi apakah tiga ponsel cerdas ini nantinya bisa diperluas kapasitas penyimpanannya secara eksternal atau tidak.

Bocoran gambar Moto G7 dan Moto G7 sendiri sudah mulai wara-wiri di media sejak awal bulan ini. Dari situ bisa kita lihat bahwa dua smartphone ini akan menawarkan desain “poni bentuk tetesan ari” dan penyusunan kamera ganda pada bagian belakangnya secara horisontal. Meski “poni” terlihat mungil pada bagian atasnya, “dagu” di sisi bawah smartphone tersebut terlihat cukup besar dan menampung logo Motorola.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: