Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Ini yang Ditawarkan Smartfren Pada Kartu Perdana Khusus Bali

Smartfren tawarkan Kartu Perdana Bali yang dilengkapi dengan program gratis keluarga. Tujuan peluncuran Kartu Perdana Bali Smartfren ini untuk memudahkan komunikasi bagi masyarakat Bali dan Lombok, khususnya antar sesama anggota keluarga.

Dengan membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB, maka bisa memperoleh sampai tiga Kartu Perdana Bali. Pelanggan dapat menukar kartu tersebut di galeri atau outlet terpilih dengan syarat membawa Kartu Keluarga. Hal ini demi mendukung program pemerintah mencegah aksi terorisme, penyebaran hoax dan penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal.

Benefit Kartu Perdana Bali Smartfren

Kartu Perdana Bali Smartfren
Kartu Perdana Bali Smartfren

Pelanggan akan mendapatkan bonus aktivasi berupa kuota internet 4G sampai 30GB dan bonus telpon selama 30 hari. Kuota 30GB terbagi menjadi 15GB kuota 24 jam dan 15GB kuota malam. Sementara bonus menelpon terbagi menjadi 10 menit ke semua operator dan gratis ke sesame nomor Smartfren.

Related Posts
1 daripada 5

Selain bonus aktivasi, tersedia juga bonus isi ulang yang berbeda untuk masing-masing nominal dengan masa berlaku 30 hari. Pada isi ulang Rp30 ribu terdapat tambahan kuota 10GB yang terdiri dari 5GB kuota 24 jam dan 5GB kuota malam. Sementara isi ulang Rp60 ribu mendapat kuota tambahan 30GB yang terdiri dari 15GB kuota 24 jam dan 15GB kuota malam. Pulsa yang diisi tetap utuh dan dapat dipakai membeli paket lain.

Pelanggan setia Smartfren bahkan bisa memperoleh SP GSM Bali ini secara gratis jika mendapat SMS notifikasi sebagai pelanggan terpilih Smartfren. Bila penasaran dan ingin tahu kamu berhak atau tidak mendapat promo tersebut, maka kirim SMS dengan mengetik PROMO ke 7878. Lakukan isi ulang minimal Rp30 ribu jika memang berhak, kemudian tunjukkan SMS notifikasi ke Gallery dengan membawa Kartu Keluarga.

Kartu Perdana Bali juga akan diberikan gratis kepada 705 banjar di Bali melalui gerakan sosial dari banjar ke banjar. Banjar terpilih juga bisa mendapatkan 100 modem WiFi dari Smartfren.

Dukungan Pada Program Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Nangun Sat Kerthi Loka Bali
Smartfren Dukung Program Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Pada kesempatan yang sama dengan peluncuran Kartu Perdana Bali tersebut, Smartfren menunjukkan dukungan pada program pemerintah “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”. Hal tersebut disampaikan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di depan jajaran pemerintah Bali. Dukungan Smartfren dilakukan dengan membagikan 50 ribu kantong ramah lingkungan sebagai pengganti kantong plastik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.