Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Indosat dan Go-Jek Luncurkan Paket Online Gaspol untuk Mitra Driver

Mitra Go-Jek yang jumlahnya ratusan ribu tersebar di berbagai kota di Indonesia rupanya menjadi target pasar yang potensial bagi operator seluler. Stelah sebelumnya dilakukan oleh Telkomsel, kini Indosat melakukan kerja sama dengan Go-Jek. Operator anak perusahaan Ooredoo Qatar ini meluncurkan paket Online Gaspol, yaitu paket internet khusus dari IM3 Ooredoo yang ditujukan untuk para mitra driver Go-Jek di Indonesia.

“Dengan Paket Online Gaspol para mitra driver Go-Jek bisa menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biaya,” ucap Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo.

Sementara itu Michael Say, VP Corporate Affairs Go-Jek mengatakah pihaknya menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo sebagai wujud dukungan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. “Paket Online Gaspol meringankan beban operasional mitra kami dan mendukung keseharian mitra kami,” ujarnya.

Dijelaskan lebih lanjut, paket Online Gaspol adalah bagian dari program Go-Jek Swadaya untuk mengurangi beban operasional para mitra driver. Ini merupakan upaya Go-Jek untuk membantu pengaturan pemasukan dan pengeluaran mitra driver.

Pada program tersebut, mitra driver bisa mendapatkan akses pengelolaan keuangan sehingga dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya. Pengelolaan keuangan tersebut mencakup diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, perbankan dan asuransi, serta penghasilan tambahan demi peningkatan kesejahteraan keluarga.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Paket Siap Online Khusus untuk Mitra Go-Jek

Manfaat Paket Online Gaspol

Related Posts
1 daripada 12

Paket Online Gaspol IM3 Ooredoo

Mitra Go-Jek tentunya membutuhkan paket dengan kuota data yang besar dan koneksi yang stabil untuk kegiatan operasionalnya di jalan. Koneksi data dibutuhkan untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat dan juga mengakses aplikasi Go-Jek. Sementara untuk menghubungi penumpang dibutuhkan air time untuk menelpon.

Itulah yang menjadi alasan Indosat bekerjasama dengan Go-Jek merilis Paket Online Gaspol. Ini adalah aket komunikasi lengkap untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet. Paket tersebut bisa dipakai 24 jam tanpa batas waktu, harganya pun terjangkau.

Benefit paket ini adalah kuota 10GB, gratis nelpon 100 menit ke semua operator dan nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo. Masa aktif paket tersebut 30 hari dengan tarif Rp50 ribu per bulan. Paket komunikasi lengkap ini paling terjangkau jika dibandingkan provider lain.

Cara Berlangganan Paket Online Gaspol

Mitra driver Go-Jek bisa berlangganan Paket Online Gaspol ini dengan menekan kode USSD *363*88#. Enaknya lagi sisa kuota internet utama akan terakumulasi ke kuota internet baru jika perpanjangan paket berhasil setelah masa aktif berakhir. Jika pulsa mencukupi, tak perlu mendaftar ulang saat masa aktif habis, karena berlaku perpanjangan otomatis. Sementara itu jika kuota utama habis, maka berlaku tarif internet normal Rp2/KB.

Demi meningkatkan penggunaan Paket Online Gaspol, tersedia juga Program Racing Top Spender PAKEM (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya). Program ini menawarkan hadiah motor, ponsel, dan voucher bagi mitra driver. Syaratnya driver melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program.
Koneksi internet pada Paket Online Gaspol didukung jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo, sehingga koneksi pun lancar untuk menjalankan order sehari-hari. Informasi lebih lanjut mengenai paket tersebut dapat diakses melalui tautan ini.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More