Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Langkah Cerdik Smartfren Akuisisi Pelanggan Bolt

Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Di saat industri telko tengah berjuang dengan berbagai cara untuk menarik minat konsumen, Smartfren seperti ketiban durian runtuh. Aksi korporasi Bolt yang menutup layanan selulernya justru ditangkap jadi peluang.

Smartfren langsung bekerjasama dengan Bolt untuk untuk melakukan akuisisi pelanggan. Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan kesepakatan ini ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap pelanggan BOLT.

“Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis. Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia,” ujar Djoko Tata dalam siaran pers yang diterima Gizmologi.ID di Jakarta (31/12/2018).

Untuk mendapatkan layanan Smartfrenpun sangat mudah, pelanggan cukup datang ke 28 lokasi BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari BOLT. Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di BOLT Zone. Siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

Bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: