Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Smartfren Gelar Kejutan Undian Berhadiah Rumah

Pekan lalu, Smartfren mengumumkan konser akbar berskala internasional yang akan hadir pada 20 September 2019 mendatang. Sebagai rangkaian dari program tersebut, operator anak perusahaan Sinar Mas tersebut menghadirkan program kejutan undian WOW.

Program kejutan undian WOW ini dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Karena cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan.

Related Posts
1 daripada 7

“Program ini diundi setiap bulan, jadi kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren Kejutan Undian WOWDijelaskan lebih lanjut, kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-,. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama akan dimulai pada 10 – 30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 01 Oktober – 31 Oktober. Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir. Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.