Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Telkomsel MAXstream dan Viddsee Hadirkan Komedi Romantis “Unscripted Man”

Di bulan kasih sayang ini, MAXstream dan Viddsee berkolaborasi dalam menghadirkan konten terbaru dengan tema komedi romantis yang orisinil. Judul serial komedi romantis tersebut adalah “Unscripted Man” yang akan ditayangkan di MAXstream dalam empat episode mulai 14 Februari 2019. MAXstream sendiri adalah aplikasi video streaming garapan Telkomsel.

“MAXstream akan terus memberikan konten video yang berkualitas bagi penggunanya dan berusaha mengasah bakat kreatif anak bangsa melalui platform kami. Dengan demikian dapat menampilkan karya mereka ke khalayak luas,” ucap Crispin Tristram, Head of Digital Life Telkomsel.

Unscripted Man digarap Rein Maychaelson, sutradara berbakat dengan banyak penghargaan dan diakui lebih dari 25 festival film nasional dan internasional.  Menurut Derek Tan, Co-founder dan Chief Commercial Officer Viddsee, dengan segudang prestasi yang diraih tersebut, membuat Rein sebagai sutradara yang ideal untuk membuat Viddsee Originals pertama di Indonesia.

“Ini hanyalah awal, dalam beberapa bulan mendatang akan ada lebih banyak serial dan dokumenter Indonesia. Konten tersebut berasal dari cabang produksi konten digital kami, Viddsee Studios,” ucap Rein.

Baca: Telkomsel: Siaga Menjaga Jaringan Komunikasi di Negeri Cincin Api

Related Posts
1 daripada 25

Unscripted Man & Konten Romantis di MAXstream

Konten Romantis MAXstreamKisah ‘Unscripted Man’ bercerita tentang Bas (Sebryan Yosvien) yang menemukan skrip warisan ayahnya yang berisi ramalan hidupnya secara akurat. Skrip tersebut menuliskan ramalan bahwa Jacklyn (Keyna Kameron) yang ditaksir Bas akan berpasangan dengan lelaki lain, Ando (Rendy). Berusaha menggagalkan ramalan tersebut, maka Ando dan sahabatnya, Jani (Lutesha) melakukan hal yang bertentangan dengan skrip.

Selain serial komedi romantis “Unscripted Man”, MAXstream akan menayangkan satu film pendek garapan Viddsee setiap hari. Film pendek tersebut dapat disaksikan melalui kanal 1 day 1 love story. Tema yang diangkat tentunya sesuai dengan perayaan Imlek dan Valentine, yaitu kehidupan, cinta dan tawa. Film-film tersebut adalah hasil kurasi tim konten Viddsee Indonesia.

Daftar film pendek tersebut mencakup konten favorit pemirsa Viddsee Shortee yang terdiri dari:

  • ‘Errorist of Seasons’ karya Rein Maychaelson (pemenang Gold Award pada Viddsee Juree Indonesia 2018
  • ‘Made in Bali’ karya Michael Pohorly
  • ‘Mencintai Nisan’ karya Dmaz Brodjonegoro