Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

ViewSonic XG3240C, Monitor Layar Lengkung yang Hobi Main Game

Tren perangkat gaming masih bakal terus berlanjut, bahkan mungkin akan semakin pesat. Berbagai perangkat atau aksesori bisa dibuatkan versi gaming-nya, termasuk monitor. Seperti yang terbaru, monitor ViewSonic XG3240C berukuran 32 inchi dengan resolusi WQHD (2560×1440) yang siap memanjakan para gamers.

Monitor ini diklaim memberikan pengalaman sangat mendalam dengan kombinasi dari dukungan HDR, gamut warna yang luas, dan refresh rate 144Hz yang halus berkat AMD FreeSync. Sebagai perangkat gaming, ViewSonic XG3240C  dirancang untuk penggemar permainan yang ingin ‘meleburkan’ diri di dunia permainan dengan detail yang lebih tajam dan warna yang nampak hidup pada PC dan konsol.

ViewSonic XG3240C memanfaatkan lengkungan 1800R untuk membawa gamer lebih dekat ke aksi permainan. Monitor ini memberikan pengalaman yang mengelilingi pandangan dan seolah menarik ke dalam dunia permainan. Resolusi WQHD pada monitor menampilkan gambar dengan detail yang baik, sementara dukungan konten HDR (High Dynamic Range) untuk PC dan konsol game memaksimalkan informasi yang ditampilkan di bagian terang dan gelap dari sebuah adegan untuk pengalaman visual yang memukau.

Monitor ViewSonic XG3240C menangani aksi cepat dengan refresh rate 144Hz yang tinggi, menjaga agar animasi tetap halus dan meminimalisir lag. Terdapat teknologi AMD FreeSync yang memungkinkan pengguna kartu grafis AMD untuk sinkronisasi refresh rate monitor dengan frame output gameuntuk menghilangkan gangguan immersion breaking yang ada di monitor tradisional seperti stutter, lag, dan tearing.

Bagi kamu para gamers yang tertarik dengan monitor ini, ViewSonic XG3240C akan tersedia pada bulan Februari dengan harga retail yang diperkirakan Rp9.500.000. Menurutmu, dengan teknologi dan fitur tersebut yang dibanderol dengan harga sebesar itu, apakah cukup menarik untuk dipinang?

Spesifikasi ViewSonic XG3240C

Ukuran 32-inch
Resolusi WQHD (2560 x 1440)
Panel Curved 5ms VA panel
Refresh Rate 144Hz
Gamut Warna 85% NTSC
Teknologi Tear-Free AMD FreeSync (48Hz – 144Hz)
HDR Ya; mendukung konten HDR10
Speaker Dual 5W
Kecerahan 300nits
Konektivitas 1 x Display Port, 2 x HDMI, 5 x USB 3.0, Audio in/out

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: