Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Virtual Youtuber Maya Putri Bakal Tebar Hadiah Ulang Tahun!

Bagi penggemar virtual Youtuber Maya Putri, siap-siap yuk. Bakal ada bagi-bagi hadiah jelang ulang tahunnya tanggal 11 November mendatang. Maya akan melakukan hitung mundur sehari jelang tanggal ulang tahunnya tersebut.

Virtual Youtuber tersebut mengumumkan bakal ada sesi live streaming di akun channel kepunyaan Maya pada pukul 23:30 WIB. Dalam sesi ini, fans bisa ikut serta mengajukan pertanyaan yang bakal dijawab langsung oleh Maya. Tak lupa, dalam bagian ini juga Maya akan mengumumkan pembagian hadiah bagi yang beruntung.

Instagram Maya Putri

Perusahaan teknologi nasional, Shinta VR, membuat virtual Youtuber Maya Putri yang telah memulai debutnya pada Agustus 2018.

Maya dibesut sebagai virtual Youtuber yang bermimpi ingin menjadi seorang penyanyi. Maya pun melakukan cover lagu Indonesia dan Jepang serta bermain game dalam channel miliknya.

Related Posts
1 daripada 6

Sebagaimana bisa dilihat dari gambarnya, Maya Putri terlihat sangat ‘anime’ dengan mengenakan kostum dan dandanan khas komik asal Jepang tersebut. Sebagaimana diambil dari dailysocial.id, video pengenalan Maya menyebut virtual Youtuber ini berasal dari Solo tetapi kata yang diucapkannya mengindikasikan bahwa dia kental mengusung aksen bahasa Jepang. Menanggapi hal ini, Shinta VR mengatakan hal tersebut dimaksudkan agar Maya lekas terkenal di kalangan pencinta budaya pop Jepang lokal dan pemirsa global.

Baca juga: Kembangkan Kreator Video di Luar Jakarta, YouTube Hadirkan 4 Program

Shinta VR menjelaskan pengembangan Youtuber buatannya ini mirip dengan virtual Youtuber lainnya. Tim pengembang memanfaatkan perangkat lunak animasi 3D dan teknologi perekam gerakan untuk membuat avatar digital itu. Lalu, konten didistribusikan ke YouTube.

Menariknya,  Youtuber Maya Putri sanggup berinteraksi dengan pemirsa selain memberikan tontonan menarik. Tak mengherankan, dari 12 video yang sudah diunggah, Maya sudah menarik 65.550 subscriber per 5 November 2018. Hingga tanggal tersebut, tercatat total tayangan atau views mencapai 1.242.188 kali plus jumlah komentar 30.747 dengan jumlah likes yakni 98.464.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: