Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

ASUS Persiapkan VivoBook S14 S433, Laptop Personal Khusus Anak Muda Indonesia

1 4.206

Memperbarui seri laptop yang cukup populer di kalangan muda Indonesia, ASUS akan segera meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433. Laptop tersebut kabarnya didesain khusus untuk kawula muda yang aktif serta enerjik, dengan berbagai pilihan warna cerah menarik.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, laptop ini bakal dirilis dengan harga yang relatif terjangkau, dan memiliki kemampuan produktivitas yang unggul dengan prosesor terbaru Intel Core generasi ke-10 serta chip grafis dedicated. Desain bezelnya juga sudah sangat tipis, mengikuti seri-seri VivoBook sebelumnya sehingga terlihat lebih kompak.

Tampil Beda dengan ASUS VivoBook S14 S433

ASUS VivoBook S14 S433

Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia mengatakan jika anak muda umumnya ingin tampil berbeda, tak hanya sekadar menginginkan laptop canggih yang dapat menunjang produktivitas, namun juga penuh gaya. “Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook, dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik, ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.”

Agar terlihat lebih personal, ASUS akan menghadirkan VivoBook S14 S433 ini dalam empat pilihan warna dengan gaya yang berbeda. Untuk mereka yang ingin terlihat serta punya kepribadian tegas, bisa memilih varian warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara bagi mereka yang lebih ingin tampil elegan bisa memilih warna Dreamy Silver atau Indie Black.

Desain cover belakang laptop ini juga diperbarui agar terlihat lebih simpel. ASUS sengaja membuat bagian luar VivoBook S14 seperti kanvas kosong, agar penggunanya dapat memberikan ornamen tambahan supaya lebih personal. ASUS akan menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pada bagian laptop tersebut.

Baca juga: Jajaran Produk ASUS ROG untuk Maksimalkan Aktivitas “Game at Home”

Menunjang portabilitas anak muda yang lebih aktif, ASUS Vivobook S14 S433 hanya punya bobot total 1,4 kilogram saja, dengan ketebalan hanya 15,9mm, sangat tipis dan ringan untuk laptop sekelasnya. Hal tersebut membuat laptop ini mudah untuk dibawa bepergian dengan tas kecil sekalipun.

ASUS Rilis Stiker & T-shirt Khusus VivoBook S14 S433

Stiker khusus ASUS VivoBook S14 S433

Untuk urusan performa, Intel Core generasi ke-10 terbaru hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, serta lebih hemat daya. VivoBook S14 S433 juga akan didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 plus penyimpanan PCIe SSD yang jauh lebih kencang serta efisien daya jika dibandingkan dengan HDD konvensional.  Dengan begitu, laptop ini cocok untuk menikmati hiburan, olah video sampai bermain game sekalipun.

ASUS bekerja sama dengan Muchlis Fachri (Muklay), seniman visual asal Jakarta untuk hadirkan desain stiker eksklusif khusus pengguna VivoBook S14 S433, bakal tersedia untuk setiap pembelian produk tersebut di Indonesia. Selain stiker, ASUS juga menyiapkan t-shirt eksklusif bertema VivoBook S14 S433, bekerja sama dengan Billionaire’s Project, dan akan dijual melalui channel daring. Nantinya, hasil penjualan t-shirt tersebut akan disumbangkan untuk bantu mengatasi wabah Covid-19.

Beli perangkat ASUS di:

Lazada Blibli Shopee


Artikel ini tersedia dalam versi Bahasa Inggris, bisa dibaca di Gizmologi.com