Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Dua Lemari Es Polytron Terbaru Tampilkan Desain Revolusioner dan Lebih Hemat Listrik

Gaya hidup sehat sudah menjadi tagline kaum modern seiring dengan meningkatnya pendapatan mereka. Ragam produk elektronik pun dipilih yang mendukung cara hidup tersebut tanpa menambah daya listrik. Selain dua keuntungan di atas, dua tipe lemari es Polytron terbaru juga menawarkan desain revolusioner.

Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure yang memadukan teknologi dan solusi desain termutakhir untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang modern. Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia mengatakan lemari es Polytron terbaru tersebut merupakan hasil kerja divisi riset dan pengembangan perusahaannya.

“Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka,” ungkap Tekno Wibowo.

Lemari es Polytron terbaru ini menghadirkan cara hidup baru bagi keluarga modern. Baik New Belleza Inverter dan Polytron Allure memadukan perangkat rumah tangga elektronik dan “ruang hidup” secara efektif agar anggota keluarga bisa memaksimalkan fungsi ruang rumah sehingga waktu kebersamaan mereka berkualitas.

Salah satu cara berbagi ruang untuk banyak fungsi adalah dengan meruntuhkan dinding yang dahulu memisahkan kehidupan sehari-hari dengan dapur dan ruang makan. Saat dinding-dinding pembatas ini hilang, lahirlah kesempatan memasukkan sejumlah ide desain segar untuk menggabungkan berbagai fungsi ini.

“Tidak sekadar mempercantik ruangan, produk ini membangun ‘flow’ baru di ruang keluarga ini. Inovasi Polytron ini membuat kita sadar juga akan peran teknologi untuk mendorong kebersamaan dan keintiman keluarga, sesuatu yang justru paling dibutuhkan oleh keluarga modern yang padat aktivitas,” papar Nike Prima Dewi, seorang desainer interior dan direktur kreatif Livingloving.net.

Baca juga: Samsung Family Hub Generasi Lanjutan Lemari Es Meluncur Tahun ini

Satu dari dua lemari es Polytron terbaru, New Belleza Inverter merupakan kulkas bertipe Side by Side Door dengan kapasitas 436 liter. Kulkas jenis ini mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar berkat fitur adjustable tempered glass rack atau rak yang terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas menurut kebutuhan.

Tipe ini pun mempunyai kapasitas freezer yang besar hingga 137 liter plus teknologi tropical cooling system yang dirancang untuk konsumen di negara beriklim tropis. Dengan demikian, kulkas ini tetap terjaga tingkat kedinginannya sehingga mampu menjaga kesegaran bahan makanan. Terdapat pula fitur dual controller system, yakni sistem pengaturan suhu di dalam freezer serta lemari es ini bisa diatur secara terpisah via panel layer sentuh LCD modern.

Fitur ultra silent noise level dan deodorizer tersedia dalam produk ini untuk menyerap dan menetralkan bau tidak sedap. Finishing door berbahan tampered glass membuat New Belleza Inverter menjadi produk yang mewah dan elegan.

Yang kedua dari lemari es Polytron terbaru ini adalah Polytron Allure yang menghadirkan tiga pillihan kapasitas, yakni 140 liter, 180 liter dan 230 liter. Mempunyai fitur safety tempered glass door dan borderless design, showcase Allure mengedepankan fitur andalannya yang bisa mengirit pemakaian listrik, membuat proses pendinginan menjadi lebih cepat dan maksimal berkat rapid smart cooling technology, pintu kaca anti embun dan digital display touch control.

“Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yang ramah lingkungan, kedua produk ini memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%. Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt untuk New Belleza Inverter dan mulai dari 145 watt untuk Showcase Allure. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi,” papar Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia.

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More