Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Internet of Things Diperkenalkan bagi Konsumen Lintas Perangkat Samsung

Samsung Internet of Things (IoT) telah diluncurkan dalam Samsung Southeast Asia and Oceania Forum 2018 dimana inovasi teranyar dari IoT kian mempermudah konsumen menggunakan lintas perangkat Samsung.

Dalam forum tersebut, Samsung Internet of Things (IoT) dipaparkan mempunyai kemampuan unik yang bisa membuat konsumen merasakan pengalaman memakai berbagai produk buatan Samsung yang terkoneksi mulus. Ada pula produk baru yang diluncurkan, termasuk generasi lanjutan lemari es Family Hub, teknologi mesin cuci revolusioner QuickDrive™, vacuum cleaner nirkabel terbaru POWERstick PRO™, juga soundbar lifestyle dan panoramic.

“Di Samsung, kami meyakini IoT harus menjadi hal yang mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Dengan rangkaian produk dan fitur-fitur baru yang diperkenalkan hari ini, kami membuat IoT lebih mudah dan lebih mulus,” ucap Sangchul (Steve) Lee, President dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania. “Yang juga penting, kami memfokuskan diri untuk menciptakan dan membagikan teknologi dan solusi luar biasa yang membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih baik.”

Samsung Internet of Things (IoT) berupa aplikasi SmartThings untuk seri Smart TV 2018 bertujuan meningkatkan pengalaman menonton TV untuk konsumen. TV jenis ini berfungsi sebagai dashboard untuk ekosistem IoT pengguna. Dari layar terbesar di rumahnya, pengguna akan dapat mengatur berbagai perangkat yang terkoneksi serta melakukan sinkronisasi multi perangkat untuk memudahkan berbagi konten dan notifikasi.

Baca jugaDengan Harga Hingga 8 Jutaan, Samsung Galaxy A8 dan A8+ Membidik Kalangan Milenial

Related Posts
1 daripada 11

Samsung Internet of Things (IoT) berikutnya adalah produk soundbar lifestyle premium untuk menambah pengalaman menonton TV. Soundbar NW700 Sound+ yang dapat dipasang di dinding menjadi penerus MS650 Sound+  dengan fitur peningkatan suara, seperti distortion-cancelling, tweeter jarak jauh dan kontrol multi speaker. Produk ini mempunyai desain yang tipis dan ramping dan dapat dipasang di dinding di bawah televisi Samsung yang super tipis.

Jajaran peralatan rumah tangga pun tak luput dari perhatian produsen alat teknologi asal Korea Selatan ini. Generasi lanjutan lemari es Family Hub terus menjadi pionir dan mendefinisi ulang kategori lemari es. Selain dapat mensinkronisasi penyimpanan makanan dengan persiapan masak, produk ini juga menyediakan hiburan bagi anggota keluarga.

Ada pula teknologi mesin cuci baru revolusioner QuickDrive™, yang mampu membuat konsumen dapat mengurangi waktu mencuci hingga bisa separuhnya. Mesin cuci WW7800M pun siap menjadi Samsung Internet of Things (IoT) selanjutnya dimana produk ini menawarkan asisten pencuci dengan tenaga artificial intelligence yang disebut dengan Q-rator dimana ia menyediakan fitur cerdas membantu mengelola cucian dengan lebih nyaman.

POWERstick PRO™ merupakan vacuum cleaner nirkabel terbaru dengan kekuatan hisap nomor satu di industrinya dengan desain ergonomis demi kenyamanan penggunanya juga diperkenalkan dalam forum ini.

 

This post is also available in: enEnglish (English)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More