Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard & Mouse Combo Sajikan Performa Premium

Bagi yang bekerja banyak berkutat dengan keyboard, faktor papan yang satu ini beserta mouse akan sangat mempengaruhi kenyamanan aktivitas sehari-hari. Pastinya keyboard yang nyaman dan mouse yang gampang dikendalikan jadi dambaan. Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo pun diperkenalkan dengan tawaran performa kelas satu untuk menunjang kerja sehari-hari pemakainya.

Logitech tetap konsisten menggarap pasar PC dan perangkatnya sebab banyak yang mengandalkan piranti kantor yang handal dan nyaman digunakan sepanjang hari.

Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo disebut pasangan yang pas sebab si keyboard full-size ini mempunyai tata letak, ukuran dan nuansa tombol yang sudah akrab bagi pengguna. Sedangkan si mouse ini juga full-size serta mempunyai kemampuan tracking laser-grade. Desain mouse juga enak dipakai bagi mereka yang bertangan kidal sebab memang ramah untuk dipakai di tangan kanan mau pun kiri.

Keyboard dalam pasangan Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo mempunyai fitur anti tumpahan cairan, palm rest bertekstur dan penyangga keyboard yang dapat disesuaikan sehinga membuat pengguna tetap nyaman meski telah bekerja selama berjam-jam.

Anti tumpahan cairan dan bisa kurangi kebisingan

Ketika mengetik pengguna tak perlu khawatir bisa mengganggu yang lain sebab keyboard mempunyai tombol yang bisa mengurangi kebisingan. Cetakan karakter yang tahan abrasi memastikan huruf pada tombol keybord tidak akan mudah pudar.

Si mouse dalam pasangan Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo mempunyai desain berkontur serta grip samping yang terbuat dari bahan karet lembut sehingga enak buat digenggam. Logitech menyematkan sensor berperforma tinggi yang memberikan tracking laser-grade dan side-to-side scrolling. Tombol backward/forward membuat konsumen jadi pengendali sepenuhnya. Desain ambidextrous membalut ergonomi si mouse ini yang membuat nyaman bagi konsumen bertangan kanan atau kiri.

Cocok bagi konsumen bertangan kanan mau pun kidal

Baik keyboard dan mouse memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Keyboard-nya dapat bertahan hingga 36 bulan hanya dengan dua baterai AA, sedangkan mouse-nya dapat bertahan hingga 24 bulan hanya dengan satu baterai AA. Receiver USB Unifying Logitech juga disertakan dalam paket guna memungkinkan keyboard dan mouse bekerja langsung tanpa konsumen harus terlebih dahulu mengunduh perangkat lunak masing-masing.

Baca juga: Speaker Desktop Logitech Z337 Tawarkan Audio Cadas dengan Konektivitas Nirkabel

“Walaupun jumlah perangkat seluler makin meningkat di tahun 2018, PC desktop dan work station tetap menjadi perangkat paling umum digunakan untuk menunjang produktivitas maupun menikmati hiburan. Itu sebabnya, kami menghadirkan kombo mouse dan keyboard terbaru kami, Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

“Segera setelah anda mengeluarkannya dari kotak, keyboard dan mouse nirkabel ini langsung siap digunakan – sangat mudah digunakan, tidak ada fitur yang rumit dan tidak perlu menginstal perangkat lunak,” tutupnya.

Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo dapat Gizmo lovers beli dengan Rp999,000.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More