Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Printer Canon PIXMA TS8270 Bisa Cetak Stiker Kuku yang Keren!

Selain desain printer yang cantik dan girly, printer Canon PIXMA TS8270 memiliki fungsi khusus untuk mencetak stiker kuku yang kreatif dan unik

Canon ingin menggebrak paradigma bahwa fungsi printer sebatas mencetak dokumen saja, yaitu dengan merasakan fun experience menggunakan Canon PIXMA TS8270. Printer ini memang pas bagi generasi milenial yang gaul, terutama kaum wanita. Selain desain printer yang cantik dan girly, printer ini memang memiliki fungsi khusus untuk mencetak stiker kuku.

Tampilan Canon TS8270 ini kinclong dengan permukaan yang mengkilap, bahkan bisa digunakan untuk bercermin. Tetapi tak lantas tak bisa digunakan atau dimiliki oleh pria ya. Desain printer ini keren yang merepresentasikan jiwa milenial dengan pilihan warna hitam, merah dan putih.

Canon memang berusaha untuk selalu dapat menyelami dunia milenial, sehingga urusan cetak mencetak pun lebih asyik dan seru. Kampanye #FunPrintingWithPIXMA ini memang untuk mempertimbangkan unsur fun ketimbang mempertimbangkan biaya per halaman yang murah.

Sebagai sarana Home Photo Printing, Canon PIXMA TS8270 optimal dipakai sebagai karena dibekali tinta-tinta yang bekerja secara maksimal. Inovasi sistem Hybrid Ink memadukan 6 tinta tunggal. Selain tinta Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, ada tambahan tinta Photo Blue yang menghasilkan kualitas warna foto yang nyata dan tajam.

Kreativitas Tanpa Batas

Selain bisa digunakan untuk mencetak stiker kuku, Canon PIXMA TS8270 juga bisa digunakan untuk mencetak di stiker foto dan stiker magnet. Ukuran media cetaknya pun beragam, ada bentuk bujur sangkar yang memang terinspirasi dari aplikasi Instagram. Pilihan ukuran kertas foto bujur sangkar ini terdiri dari 5×5 inci dan 3×3 inci.

Jika memotret memakai kamera digital pun bisa langsung mencetaknya dengan memindahkan kartu SD ke slot yang tersedia pada printer. Pemilihan foto dan proses mencetak pun lebih mudah berkat LCD layar sentuh ukuran 4,3 inci pada printer.

Canon PIXMATS8270
Canon PIXMATS8270

Serunya lagi pencetakan bisa dilakukan langsung dari smartphone tanpa harus melalui komputer lagi, berkat teknologi Wi-Fi.

Printer ini didukung juga dengan aplikasi Message in Print yang bisa menyematkan pesan personal pada foto yang dicetak. Pesan tersebut dapat berupa animasi teks, musik atau video dalam bentuk tampilan augmented reality.

Aplikasi kreatif lainnya adalah Easy-PhotoPrintEditor untuk mencetak foto secara lebih menarik. Tersedia pilihan ratusan template menarik untuk koleksi foto kesayangan. Template tersebut dapat berupa kalender, kolase, label CD, ornamen scrapbook dan poster.

Related Posts
1 daripada 48

Bila ingin membuat prakarya berupa origami 3 dimensi, maka bisa menggunakan layanan Creative Park. Berbagai foto origami dapat dicetak secara gratis dengan printer Canon. Setiap desain menyediakan panduan untuk menggunting dan melipat hasil cetakan.

Nail Art

Serunya printer ini adalah bisa untuk gaul mempercantik kuku tanpa harus ke salon yang mahal. Semua bisa dilakukan dari rumah.

Saat digunakan untuk mencetak stiker kuku, salah satu kelengkapan dari Canon PIXMA TS8270 ini adalah kertas stiker kuku. Paket satu boks stiker kuku ini terdiri dari dua set stiker kuku, dimana satu set terdiri dari 12 stiker kuku. Jadi total paket pembelian satu boks stiker kuku ini bisa dipakai untuk 24 jari.

Aplikasi Nail Sticker Creator

Persiapan lain untuk mencetak stiker kuku adalah menginstal terlebih dahulu aplikasi Nail Sticker Creator di smartphone. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android dan iOS. Ada ratusan desain yang dapat dipilih pada aplikasi ini. Nah, pilih desain yang diinginkan terlebih dahulu, lalu modifikasi sesuai selera. Desain tersebut tersedia untuk 24 jari, nanti tinggal disesuaikan dengan ukuran jari.

Sebelum mulai mencetak, jangan lupa pasang terlebih dahulu kertas stiker kuku pada printer. Proses pencetakan cukup singkat, hanya sekitar satu menit. Setelah dicetak, pasang stiker pada kuku sesuai ukuran, agar terlihat lebih cantik dan mengkilap, poles kuku dengan nail coating.

Harga Printer Canon PIXMA TS8270, Tinta dan Kertas

Canon PIXMA TS8270Pasti penasaran dong ingin buru-buru memiliki printer Canon PIXMA TS8270. Nah, harga yang dibandrol adalah Rp4 jutaan. Bagi yang malas ke toko, bisa membelinya di official store Canon yang ada di Blibli, Lazada, Ralali, Shopee dan Tokopedia.

Tintanya sendiri ada beraneka pilihan, berikut ini adalah pilihan tipe dan harganya:

  • PGI-780 Black (Pigment Ink) Rp252 ribu
  • CLI-781 Black, Cyan, Magenta, Yellow, Photo Blue (Dye Ink) Rp226 ribu
  • PGI-780 Black XL (Pigment Ink) Rp393 ribu
  • CLI-781 Clack, Cyan, Magenta, Yellow, Photo Blue XL (Dye Ink) Rp340 ribu

Sementara itu harga kertas stiker kuku NL-101 dibandrol dengan harga Rp220 ribu dan Photo Paper Square 3,5×3,5 inci harganya Rp93,5 ribu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.