Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Fujifilm Instax Share SP3 Mencetak Foto Square Ala Instagram

Tren foto dalam format square atau kotak yang dipicu oleh kepopuleran Instagram ternyata memengaruhi dunia fotografi digital. Hal ini terlihat dari diadopsinya format square 1:1 sebagai pilihan hasil foto di kamera digital maupun kamera ponsel. Fujifilm juga mengantisipasi tren tersebut dengan meluncurkan printer Fujifilm Instax Share SP3.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, mengatakan diluncurkannya printer tersebut dan juga kamera Fujifilm Instax SQ10 merupakan bentuk respon  terhadap perkembangan teknologi dan sosial media yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

“Instax kini hadir dengan SP-3 sebagai kelanjutan SP-2 dengan format Square. Kami menantikan kreasi-kreasi yang dapat dihasilkan oleh masyarakat Indonesia dengan menggunakan produk kami,” ujar Noriyuki saat meluncurkan printer Fujifilm Instax Share SP3 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta (19/12/2017).

Fujifilm Instax Share SP3
Di antara dua pilihan ini, kamu lebih suka yang mana?
Related Posts
1 daripada 250

Sebagai informasi, produk ini merupakan generasi ke-3 printer foto Instax Share SP-Series. Tidak hanya dari kamera digital saja, Fujifilm Instax Share SP3 juga dapat mencetak foto dari smartphone. Terdapat aplikasi Instax Share yang tersedia di Google Play maupun AppStore untuk mencetak foto di smartphone secara langsung menggunakan koneksi nirkabel (wireless).

Fujifilm Instax Share SP3 hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Desainnya dirancang agar tetap ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Mencari foto untuk dicetak juga dapat dilakukan dengan mudah jika menggunakan aplikasi Instax Share versi terbaru juga sudah mendukung berbagai media sosial dan layanan foto terkemuka seperti Instagram, Facebook, Weibo, Dropbox, Google Photos, dan Flickr. Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat mengakses dan mencetak foto yang diinginkan.

Asyiknya, printer Fujifilm Instax Share SP3 ini menghadirkan fitur MyTemplate yang memberikan kemudahan ekstra bagi pengguna saat menyunting foto. Dalam fitur ini, tersedia 11 template untuk menghasilkan cetakan unik seperti sampul majalah, sampul CD, dan sebagainya.

Pengguna juga dapat menambahkan teks di foto sebelum mencetak atau membuat kolase hingga sembilan photo dalam satu kertas foto instax. Selain itu, pengguna juga dapat bermain dengan warna, ukuran, dan kecerahan teks sehingga hasil cetaknya lebih maksimal.

Kamu tertarik? Printer Fujifilm Instax Share SP3 ini dibanderol seharga Rp 2.889.000 dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Selain itu, Fujifilm Indonesia juga menghadirkan warna baru dari kamera Instaq Square SQ10 yang telah diluncurkan pada Mei 2017 lalu. Jika  sebelumnya hanya ada warna hitam, kali ini Fujifilm menambahkan opsi warna putih untuk kamera instan hibrid ini.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More