Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Infinix Hot S3, Pilihan Anyar yang Pas bagi Pengabdi Selfie

Selfie-lah maka kamu ada. Begitulah kira-kira slogan mereka yang doyan banget ber-selfie ria untuk mengabadikan momen. Mengambil peluang kewajiban selfie atau wefie di tiap momen, vendor asal Hong Kong Infinix Mobility baru-baru ini memperkenalkan smartphone Infinix Hot S3.

Infinix mempersiapkan Infinix Hot S3 dengan niat ingin memberikan pengalaman mengabadikan momen berharga dengan spec premium tapi terjangkau di kantong bagi konsumennya. Pertama kali diluncurkan di Indonesia melalui Lazada Februari 2018, Infinix Hot S3 terjual habis dalam lima menit saja.

Apa keunggulan smartphone ini hingga langsung laris? Infinix Hot S3 dibekali kamera depan dengan resolusi 20 megapiksel serta low light flash yang bakal bikin foto hasil jepret kalian tetap oke meski diambil saat kurang pencahayaan.

Infinix Hot S3 tahun ini jadi smartphone pertama di Indonesia buatan Infinix yang punya fitur layar telepon 18:9. “Otak” smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm® Snapdragon 430 Mobile Platform yang telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas.

Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies untuk Indonesia mengatakan pihaknya senang pada saat mendengar kabar bahwa peluncuran Infinix Hot S3 di Lazada merupakan sukses besar. “Snapdragon 430 Mobile Platform kami, memungkinkan selfie smartphone tersebut untuk memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama,” ujarnya.

Guna mendongkrak penjualan smartphone Infinix Hot S3, Infinix akan melalukan roadshow di berbagai universitas di sekitar Jakarta bulan ini dan bulan depan.  “Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka. Agar dapat mencapai tujuan tersebut, kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung,” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

INFINIX Mobility mencatat perkembangan yang pesat di Eropa, Afrika Timur, Timur Tengah dan Asia, yang dimulai dari Indonesia. Berdiri sejak 2012, Infinix Mobility yang merupakan bagian dari Transsion Group telah menjadi salah satu pemain tetap di dalam industri smartphone secara global.

Related Posts
1 daripada 271

Baca juga: Bukan Cuma RAM 6 GB dan Harga Terjangkau, Ini Dia yang Bikin Infinix Zero 5 Menggiurkan

Infinix sendiri telah membangun pabrik keduanya di Cikarang, Bekasi, untuk memastikan produk mereka sesuai dengan peraturan tingkat kandungan dalam negeri atau TKDN. Selain itu strategi ini juga akan mendekatkan Infinix dengan Indonesia, salah satu konsumen smartphone terbesar di dunia.

Strategi lain untuk meraih tempat di hati banyak pelanggan nasional adalah dengan menyediakan kesempatan program magang bagi para mahasiswa untuk belajar lebih lagi mengenai teknologi, terutama di bidang industri ponsel. Hal ini karena menurut Marcia, Infinix bermaksud mengumpulkan talenta-talenta dari mahasiswa universitas lokal untuk menjadi individu yang cerdas akan teknologi.

Ludes Dalam Flash Sale

 

Respon konsumen terhadap smartphone ini rupanya cukup baik. Pada penjualan flash sale di Lazada, Infinix Hot S3 terjual habis dalam waktu 60 detik. Melihat animo yang bagus, Infinix kemudian berencana untuk melakukan flash sale lagi pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, mengatakan pihaknya tahu hal ini akan terjadi. Karena ketika meluncurkan produk ini bulan lalu, smartphone selfie terjangkau ini benar-benar habis terjual hanya dalam 5 menit.

“Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale. Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa,” ungkap Duri.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: