Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Canon PowerShot SX70 HS Memotret Jarak Jauh dengan Optimal

Ingin bisa selalu mengabadikan momen indah dengan praktis saat melancong atau menikmati konser musik? Gunakan saja kamera saku digital Canon PowerShot SX70 HS dengan fitur superzoom yang sanggup melakukan optical zoom sampai 65x. Bila masih kurang bisa memakai ZoomPlus untuk memperbesar sampai 130x lagi, resolusi kamera pun bisa diatur sampai 20,3 MP.

“PowerShot SX70 merupakan kamera all-in-one yang ideal bagi siapa pun, sangat nyaman digunakan, ringkas & dilengkapi fitur yang canggih. Kamera ini bisa memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm, tanpa harus menukar lensa. Ketajaman hasil foto kamera saku ini pun berkualitas tinggi,” ucap Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Canon PowerShot SX70 HS
Canon PowerShot SX70 HS

Fitur Kamera Canon PowerShot SX70 HS

Kamera ini mengandalkan prosesor DIGIC 8 dan sensor 1/2,3 inci untuk mengoptimalkan pencahayaan secara otomatis dan perekaman video 4K. Prosesor tersebut akan mendukung fitur Zoom Framing Assist yang menyesuaikan zoom dan fokus sehingga memperoleh komposisi foto atau video terbaik. Hasil pemotretan atau perekaman pun tetap memberikan komposisi terbaik walau kamera bergoyang atau subyek bergerak, bahkan saat minim cahaya. Efek guncangan kamera juga dikurangi dengan bantuan peningkatan kecepatan AF dan Dual Sensing IS.Canon PowerShot SX70 HS

Related Posts
1 daripada 22

Canon PowerShot SX70 HS

Mode yang tersedia pada kamera ini mencakup makro, tele dan panorama, bahkan ada menu khusus Scene – Food untuk memotret makanan. Hasil gambar panorama terasa dramatis berkat mode Panoramic yang bisa memperluas foto secara horisontal atau vertikal. Pada mode Panoramic, tekan tombol shutter lalu gerakkan kamera ke arah sesuai panah di layar demi memperoleh foto panorama emukau. Kendati masuk kategori kamera saku, Canon PowerShot SX70 HS memiliki fitur layaknya kamera profesional.

Kemampuan Ultra HD pada kamera ini akan menghasilkan rekaman dalam resolusi 4L. Gunakan mode time-lapse 4K untuk mendapatkan video time-lapse dengan resolusi tinggi. Bila ingin mengambil gambar dalam format RAW, bisa juga memakai fitur RAW. Jadi gambar tersebut bisa diproses tanpa harus memindahkan file ke komputer.

Demi memudahkan transfer foto secara nirkabel, tersedia fitur Wi-Fi dan dan Bluetooth. Bila ingin mengirim foto dari kamera ke smartphone, cukup gunakan aplikasi Camera Connect App saja melalui fitur tersebut.

Bagi yang berminat, kamera saku Canon PowerShot SX70 HS ini dibandrol dengan harga Rp7,1 juta.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More