Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Makin Canggih, Ini Harga GoPro Hero8 Black di Indonesia

Tren action camera sudah tidak hype lagi. Tetapi kebutuhan di segmen ini tetap ada. GoPro pun secara rutin terus merilis produknya ke pasar. Seperti salah satu yang terbaru adalah GoPro Hero8 Black. Untuk memasarkan perangkat ini di Indonesia, GoPro bekerja sama dengan Erajaya Group sebagai importir, distributor dan ritel eksklusif.

Kehadiran GoPro Hero8 Black ini berbarengan juga dengan dirilisnya produk GoPro lainnya yaitu Mod dan MAX untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group, sejak tiga tahun yang lalu Erajaya Group mengembangkan fokus bisnis baru untuk menargetkan pasar produk Internet of Things (IoT), di mana salah satu merek global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro.

“Kehadiran GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang diantaranya adalah content creator Vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga yang ekstrem dan bagi penyuka selfie  atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari,” ujarnya.

Dijelaskan lebih lanjut, GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX akan tersedia di jaringan ritel Erajaya dan Eraspace.com dengan garansi resmi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan.

Fitur GoPro HERO8 Black

Harga GoPro Hero8 BlackKamera aksi ini menghadirkan keunggulan dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0 yang lebih bagua dibandingkan versi pertama. HyperSmooth 2.0 dapat digunakan dengan semua resolusi dan laju bingkai, dilengkapi mode Boost baru, serta perataan horizon dalam aplikasi. Ada juga TimeWarp 2.0 baru yang dilengkapi penyesuaian laju otomatis dan tap-control speed ramping.

Related Posts
1 daripada 26

GoPro HERO8 Black menggunakan empat lensa digital untuk pemilihan bingkai tampilan dengan mudah, peningkatan audio dengan pengurangan derau angin yang disempurnakan, preset mode yang dapat disesuaikan, serta desain tanpa bingkai yang lebih ringan dengan sambungan dudukan lipat.
GoPro HERO8 Black dirancang dengan desain yang efisien. Bodinya menggunakan konsep pemasangan tanpa bingkai dengan sambungan dudukan lipat bawaan, sehingga lebih mudah dikantongi, dan diklaim 14% lebih ringan.

Desain tanpa bingkai juga membuat penggantian baterai dan kartu SD menjadi lebih cepat. Ditambah lagi, lensanya sekarang 2x lebih tahan benturan.

Para pembuat konten juga dapat melakukan banyak hal dengan menggunakan aksesori pasang cepat seperti lampu kilat, mikrofon, layar LCD, dan banyak lagi ke GoProHERO8 Black.

Selain itu, masih banyak fitur yang ditawarkan GoPro Hero8 Black. Seperti live streaming 1080p, time warp 2.0, live burst, dan sebagainya.

Harga GoPro HERO8 Black di Indonesia

Produk terbaru dari GoPro ini dibanderol seharga Rp 6.999.000 dan akan tersedia untuk Pre-Order tanggal 1-7 November 2019 secara ekskusif di EranyaGoPro.com dan Blibli.com.

Konsumen bisa mendapatkan bundle promo khusus Pre-order yaitu HERO8 Black dengan Sleeve, lanyard dan micro SD card 32GB.

Perangkat ini akan tersedia pada 15 November 2019 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group: Erafone, iBox, Samsung Experience Store by NASA (SES) dan Urban Republic.