Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

KODAK Luncurkan Kamera PIXPRO AZ901 dengan Zoom Optikal Hingga 90X

Salah satu tantangan menaklukkan gambar dari jarak jauh kini bisa diselesaikan. Baru-baru ini, telah melesat KODAK PIXPRO AZ901 yang disebut sebagai kamera seri Astro Zoom terkuatnya dengan kemampuan zooming optikal mencapai 90X.

Dengan zooming optikal hingga 90X, pengguna kamera KODAK PIXPRO AZ901 bisa menikmati foto dari jarak jauh dengan detil yang tetap fokus dan jernih.

Terdapat pula 20MP BSI CMOS sensor, 5 frame per second atau fps multi-burst, 19,5mm lensa bersudut lebar dan LCD bersambung ukuran 3 inci 920 piksel. Dengan LCD ini, pengguna KODAK PIXPRO AZ901 bisa melipat layar jika tidak digunakan agar layar tidak rusak. Lalu saat siap menjepret, pengguna bisa memilih sudut yang paling nyaman untuk menghindari ketegangan pada leher atau punggung berkat fitur ini.

Selain detil gambar jarak jauh yang tetap terjaga dan tidak pecah, KODAK PIXPRO AZ901 menyediakan ragam setting film, seperti EKTACHROME, KODACHROME atau KODACOLOR, untuk mengakomodir penggunanya dalam berekspresi melalui warna.

“Apakah ingin menambah tema sketsa atau ingin beberapa warna menonjol.. AZ901 menawarkan banyak cara untuk meningkatkan tutur pengguna melalui gambar,” kata KODAK dalam web resminya.

Jika sudah rampung bereksplorasi bersama KODAK PIXPRO AZ901, pengguna bisa tinggal membaginya memanfaatkan fitur Wi-Fi Connection dengan format file JPEG dan RAW.

Related Posts
1 daripada 14

Selain bisa menghubungkan KODAK PIXPRO AZ901 Astro Zoom ini ke internet, kamera ini juga bisa dikendalikan dari jarak jauh memakai ponsel kita loh. Caranya gampang. Cukup mengatur kamera ini ke mode “Wi-Fi” guna menghubungkannya ke aplikasi PIXPRO Remote Viewer pada ponsel pintar dengan sistem operasional iOS atau Android. Sekarang, kamera ini bisa konsumen atur segalanya di balik layar alias melalui smartphone masing-masing.

Electronic View Finder. Foto oleh KODAK PIXPRO

KODAK menyematkan pula fitur Electronic View Finder (EVF) untuk membantu pengguna dalam mengamati obyek dan pemandangan secara playback, preview hingga melakukan operasi menu.

Dengan seabreg fitur canggih tersebut, KODAK mematok harga sekitar Rp6,9 jutaan. Kepincut, Gizmo lovers?

Baca juga: Kamera DSLR Canon EOS 800D Hadir dengan Auto Focus Tercepat di Mode Live View

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: