Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Leica D-Lux 7 Tampil Mewah dengan Sensor 4/3rd, Focal Length Ideal

Proses penciptaan gambar, apa yang tidak tampak bisa menjadi sama pentingnya apa yang menarik perhatian mata kita. Dengan desain yang modis, ringan dan kompak, Leica D-Lux 7 menghadirkan perpaduan optik kelas satu dan teknologi pendukung premium.

Leica D-Lux 7 menawarkan gawai yang enak digenggam dan penggunaan superior sehingga menjadi kamera tepat bagi fotografer pemula untuk mulai mengasah hobinya dan pendamping harian oke bagi fotografer ahli yang sudah mempunyai gaya tersendiri.

Seperti diambil dari situs Leica, tersedia sensor besar 4/3rd dan lensa cepat (Leica DC Vario-Summilux 10.9-34mm f/1.7-2.8 ASPH., 35mm ekuivalen: 24 – 75mm) serta rentang focal length ideal yang membuat Leica D-Lux 7 pas untuk segala situasi foto.

Leica D-Lux 7 menghadirkan foto mengesankan pada lintas genre fotografi, yang mencakup portrait, landskap, arsitektur, makro hingga foto jurnalisme.

Mutu visual bidikan Leica D-Lux 7 benar-benar bersinar saat kondisi redup cahaya, terutama saat mengambil gambar tanpa mengaktifkan flash.

Seri ini mengusung sensor 17 MP terbaru. Menghadirkan resolusi penuh, rasio aspek terpilih independen dari kamera ini (3:2, 4:3, dan 16:9) menciptakan detil yang lebih besar dalam setiap gambar.

Sensor ukuran besar 4/3rd berarti piksel yang lebih besar yang bisa mengumpulkan lebih banyak cahaya, yang bisa mengurangi kebisingan pada gambar dan membuat Leica D-Lux 7 ideal untuk fotografi sesuai sinar yang tersedia saat itu.

Pengguna bisa menikmati sistem autofokus yang sangat cepat hingga 11 frames per second sehingga momen kilat pun tetap bisa tertangkap bidikan kamera ini.

Related Posts
1 daripada 24
D-Lux 7 mempunyai autofokus yang sangat cepat. Foto oleh Leica

Baca juga: Leica M10-P: Kamera dengan Shutter Senyap, Berlayar Sentuh Pertama

Tambahan lainnya, D-Lux 7 dilengkapi dengan fungsi paska auto fokus inovatif yang memungkinkan pemakai memilih poin fokus mana bahkan setelah gambar diambil.

Electronic viewfinder D-Lux 7 mempunyai resolusi tinggi dengan 2,76 juta piksel agar framing bisa sangat tepat, tambahan dari layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi 1,24 juta piksel.

Adanya layar sentuh pada kamera ini membuat fotografer bisa secara nyaman mengendalikan D-Lux 7 dan menilai mutu gambar langsung usai menjepretnya.

Terlalu repot menjepret, pengguna bisa memanfaatkan fitur videonya. Dengan resolusi 4K, yang empat kali lebih tinggi dari Full HD, dan hingga 30 frames per detik baik untuk format MP4 dan AVCHD, D-Lux 7 sanggup mengabadikan momen melalui video dengan detil menakjubkan.

Menambahkan fitur video tersebut, fungsi foto 4K bisa dipakai untuk mengekstraksi dan menyimpan potongan gambar secara langsung dari rekaman video dengan resolusi mencapai 8MP.

D-Lux 7 sudah mulai dipesan dengan harga 995 poundsterling atau sekitar Rp18,5 jutaan di Inggris dan US$1.195 atau sekira Rp17,4 jutaan di AS melalui situs Leica di negara tersebut masing-masing, tulis techradar.com.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.