Ken Mobile W9 Pro, Smartphone Tangguh untuk Para Petualang

Ken Mobile W9 Pro melindungi dirinya dengan fitur corning Gorilla Glass 3 yang membuat smartphone ini memiliki kapasitas terhadap goresan dan tahan banting.

0 1.510

Bagi orang-orang yang senang bepergian ke berbagai tempat baru,smartphone tentu tidak luput menjadi barang yang wajib dibawa.Terlebih bagi mereka yang senang berpetualang di alam liar tentu masalah kualitas menjadi perhatian utama selain spesifikasi lain yang tentu wajib ada. Menjawab kebutuhan tersebut, salah satu vendor asal China Ken Mobile hadir dengan Ken Mobile W9 Pro, smartphone yang dirancang mampu tahan debu & air. Belum cukup, smartphone ini juga memiliki layar yang besar yakni seluas 6.0 inch.

Sebagai smartphone “outdoor”, Ken Mobile W9 Pro melindungi dirinya dengan fitur corning Gorilla Glass 3 yang membuat smartphone ini memiliki kapasitas terhadap goresan dan tahan banting. Selain tahan debu dan air, keberadaan fitur ini juga memungkinkan Ken Mobile Proofings W9 Pro mampu bertahan di bawah air pada kedalaman maksimum 1,5 meter hingga 30 menit. Smartphone ini juga dibuat untuk dapat bertahan dari kondisi cuaca ekstrem, sehingga cocok digunakan di Indonesia.

Untuk media penyimpanan, Ken Mobile W9 Pro memiliki memori internal berkapasitas 32 GB dan masih bisa digenjot lagi dengan keberadaan slot micro SD hingga 128 GB di bagian memori eksternalnya, sehingga pengguna bisa lebih leluasa menyimpan foto-foto atau pun video yang diambil selama perjalanan. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android OS,v6,0 (marshmallow) dan prosesor Octa-Core 1,5 GHz.

Memenuhi kebutuhan pengguna,smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, Autofocus (Touch Focus, Panorama) dan kamera depan 8 MP dengan mengusung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberikan kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Diperuntukan untuk pengguna yang senang berpetulang di outdoor, konektivitas smartphone ini menggunakan jaringan 3G WCDMA serta dibekali juga dengan fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan sensors,sedangkan untuk mendukung dayanya smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4000 mAh. (DS)

Spesifikasi:

  • IP68 Certification (Waterproof, Dustproof & Shockproof)
  • Display 6.0 Inches Corning® Gorilla® Glass 3
  • CPU 1.5GHz Octa Core
  • ROM 32GB / RAM 3GB
  • Camera 13MP Back with Autofocus, 8MP Front
  • Battery Li- Ion 4000mAh
  • Dual SIM
  • OS Android 6.0 (Marshmallow)