Gizmologi
The Bilingual Tech Media

Laptop Acer Edisi Khusus Avengers Infinity War Siap Maksimalkan Euforia Fans

Sudah merasakan demam menantikan film Avengers Infinity War? Biar lebih maksimal, bagaimana jika sekalian kalian memiliki laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity War? Tak cuma kerja lebih optimal, karakter unik Avengers bisa bikin hari kalian lebih seru.

Sesuai namanya, laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity War ini akan diluncurkan menjelang rilis film “Avengers: Infinity War” pada 27 April 2018 nanti. Laptop ini sendiri akan mulai bisa dipesan secara pre-order online antara 13 dan 25 April 2018.

Laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity akan muncul dalam tiga model, yang kesemuanya menjual desain karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Tiga mdoel tersebut adalah Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition dan Swift 3 – Iron Man Edition.

Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility,” kata Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel  dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini,” ujarnya.

Nah, apa saja seri yang diberi sentuhan edisi khusus? Simak baik-baik di bawah ini ya.

Aspire 6 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Captain America Edition

Aspire 6 – Captain America Edition

Produk pertama dari laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity War adalah Aspire 6 Captain America Edition. Ia dibalut dalam desain yang elegan dan memukau dengan cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.

Urusan isi, Aspire 6 Captain America dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card. Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA.

Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

Urusan isi, Aspire 6 Captain America dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card. Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

Nitro 5 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Thanos Edition

Nitro 5 – Thanos Edition

Yang kedua dari laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity War adalah Nitro 5 Thanos Edition yang merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer bagi gamers. Laptop ini didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB).

Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien. Juga, Nitro 5 ini dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony™ untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa.

Swift 3 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Iron Man Edition

Swift 3 – Iron Man Edition

Dan yang terakhir adalah Swift 3 Iron Man Edition dengan desain tipis dan ringan, yang dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man.

Swift 3 edisi khusus ini pun dihadirkan dengan prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForceTM MX150 2GB GDDR5 serta menawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai untuk membantu performa pengguna.

Selain daya tahan baterai, Swift 3 Iron Man Edition memiliki koleksi fitur penting lainnya untuk mencapai produktivitas maksimum, termasuk layar Full HD IPS 14-inci yang tajam, SSD 256 GB cepat dan memori 8 GB.

Ketiga varian laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity War ini bisa dibeli secara pre-order antara 13 dan 24 April 2018 melalu Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com. Gizmo lovers bisa memperoleh Aspire 6 – Captain America Edition sekitar Rp11.999.000, Nitro 5 – Thanos Edition dalam kisaran Rp14.999.000, dan Swift 3 – Iron Man Edition sekitar Rp16.499.000.

Baca juga: Mengenal Acer CloudProfessor, Platform yang Mempermudah Bikin Internet of Things

 

%d blogger menyukai ini: