Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Acer Predator Helios 500 AMD Ryzen Termutakhir untuk Gaming yang Garang

Merk Helios Predator kembali mentahbiskan diri sebagai pendamping gahar bagi gamers extremists per hari ini. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Acer Predator Helios 500 yang sudah menjalankan prosesor termutakhir AMD Ryzen ™ 7 generasi kedua dan Radeon ™ RX Vega56.

Acer Predator Helios 500 diperkenalkan ke publik pada Jumat, 5 Oktober 2018, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Seri flagship gaming laptop ini menambah jajaran laptop yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ keluaran Acer, setelah Swift 3 dan Aspire 3.

Acer Predator Helios 500 menjadi netbook gaming pertama dengan teknologi pemrosesan prosesor 12nm pertama yang memberikan performa multithread tertinggi yang mungkin didapatkan pada sebuat PC desktop konvensional. Penyuka gaming bakal bisa menikmati pengalaman bertarung di ragam permainan popular, seperti Fortnite, CSGO atau PUBG, secara optimal tanpa gambar patah berkat clock speed yang tinggi dan efektif pada seluruh core dari prosesor AMD Ryzen™ generasi kedua ini.

Andreas Lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia, mengatakan bahwa Acer Predator Helios 500 dirancang untuk mengajak gamers bermain game secara imersif dan cepat.

“Predator Helios 500 didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ generasi kedua dan kartu grafis Radeon™ RX Vega56 untuk seluruh hardcore gamers tanah air,” imbuh Andreas.

“Peluncuran produk ini sekaligus menjadi laptop gaming pertama dan satu-satunya yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega56,” imbuh Andreas.

Sementara itu, Armawati Cen selaku Business Development Manager AMD Indonesia mengatakan Acer Predator Helios 500 menyanggupkan gamer enthusiasts menjelajahi permainan terbarik berkat kombinasi dari sebuah kartu grafis Radeon™ RX Vega, display yang mendukung FreeSync™ dan performa tinggi dari sebuah CPU Ryzen™ generasi kedua.

Related Posts
1 daripada 31
Selain gamers, seri Predator Helios terbaru ini juga cocok bagi para kreator konten

Baca juga: AMD Ryzen Mobile, Prosesor Tercepat untuk Notebook Ultrathin Hadir di Indonesia

Adanya kartu grafis Radeon™ RX Vega56 mampu memberikan visual yang lebih baik dengan refresh rate hingga 144 Hz yang bisa mendukung teknologi FreeSync™ dimana inovasi ini membuat gamers bisa bermain tanpa gangguan screen tearing dan stuttering.

Selain itu, kartu grafis ini membuat pengguna Acer Predator Helios 500 dapat menikmati kinerja optimal saat melakukan gaming bahkan pada setting “rata kanan” pada laptop berlayar 17,3 inci ini.

Agar tidak “kepanasan” saat menggunakan Acer Predator Helios 500 ini, Acer menyematkan AeroBlade 3D Fan, kipas logam berukuran 0,1 mm untuk mengoptimalkan aliran udara dan memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibandingkan dengan kipas biasa.

Untuk bagian audio, Acer Predator Helios 500 dibekali dengan dua speaker dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony™ plus teknologi Waves MAXXAudio® demi menghadirkan suara bass yang maksimal.

Laptop ini sudah mendukung penggunaan virtual reality pada segala headset VR yang ada di pasaran saat ini berkat Radeon™ VR Ready Premium untuk mengakomodir pengguna menikmati pengalaman dunia maya yang lebih imersif dan interaktif.

Acer Predator Helios 500 ditawarkan senilai Rp39.999.000 dan sudah tersedia di jaringan resmi Acer di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More