Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Laptop Multifungsi HP ENVY x360 13 Bidik Content Creator dengan Performa Tinggi

Sektor pekerja kreatif memang sedang booming seiring pesatnya teknologi, makin murahnya gawai dan ragam platform media sosial. HP ENVY x360 13 mewadahi imajinasi para content creator yang menuangkan ide ke dalam karya bagus dimana pun sekaligus berkolaborasi dengan teman mereka.

Pekerja kreatif yang sedang tumbuh di pasar tenaga kerja di tanah air kini bisa memilih wadah yang sesuai keinginan dan minat mereka. Ada vlogger, blogger, fotografer, illustrator hingga desainer. Mengingat gagasan oke yang bisa muncul kapan saja saat bepergian atau tetap di rumah, pekerja tipe ini memerlukan gawai yang bisa mereka pakai secara gampang tetapi tangguh dan berperforma tinggi.

HP ENVY x360 13 pada Senin, 13 Agustus 2018, pun dirilis di Jakarta Pusat, dengan tawaran fitur yang dapat mendukung kerja para content creator baik untuk kebutuhan kerja mau pun gaya hidup mereka. HP ENVY x360 13 ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Mobile dan Grafis Radeon RX Vega yang memberikan grafis menawan.

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja mau pun menikmati waktu luang,” kata David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia.

Peter Chambers, Consumer Sales Director AMD untuk Asia Pasifik dan Jepang, mengatakan, “HP ENVY x360 13, HP 14 dan HP 15 dilengkapi oleh prosesor Ryzen™ Mobile dan Grafis Rodeon RX Vega yang menawarkan performa terdepan untuk mendukung aktivitas sehari-hari mau pun kebutuhan kerja yang berat.”

x360 13, HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook
Related Posts
1 daripada 22

HP ENVY x360 13 mempunyai desain premium yang ramping memakai metal dan bisa dipakai sebagai tablet. Dengan menggabungkan arsitektur “Zen”, x86 cores menghadirkan teknologi AMD® SenseMI™ dengan kecerdasan tingkat prosesor serta grafis revolusioner Radeon™ RX “Vega”, AMD®Ryzen™ 7 2700U. HPE ENVY x360 13 menawarkan hingga 175% peningkatan kinerja CPU multi-thread dan membuka aplikasi lebih cepat hingga 41% dibandingkan dengan pendahulunya, yakni AMD® FX™ 9800P generasi ke-7.

Prosesor AMD Ryzen Mobile pada HP ENVY x360 13 memberikan performa luar biasa. Teknologi HP Fast Charge membuat laptop ini mempunyai kapasitas baterai hingga 11-12 jam. Baterai bisa diisi hanya dalam 45 menit mulai dari kondisi 0% hingga 50%.

HP ENVY x360 13 mempunyai penyimpanan super cepat berkapasitas 512 GB PCle® NVMe™ SSD sehingga bisa mendukung kerja atau gaming. Berlayar sentuh Corning Gorilla Glass NBT™, HP ENVY x360 13 mempunyai reaksi intuitif tinggi dilengkapi dengan HP Stylus Active Pen untuk pengalaman kerja yang natural.

Pihak HP menggandeng empat content creator yang sudah kondang di bidangnya masing-masing, yakni Alex Setiawan (fotografer), Ralf Morscheck (videografer), Sarkodit (desainer grafis) dan Faza Meonk (ilustrator) sebagai brand ambassador produk terbaru ini.

Seri HP teranyar ini tersedia dalam varian warna dark ash silver denagn pola unik Damascus. HP ENVY x360 13 dengan prosesor AMD Ryzen Mobile dibanderol mulai Rp14.499.000 sedangkan HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook dengan prosesor AMD Ryzen Mobile ditawarkan mulai dari Rp5.899.000.

Baca juga: OMEN by HP, Ekosistem Gaming Persembahan HP yang Bikin Merinding!

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: