Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Laptop Acer Edisi Khusus Avengers Infinity War Series Tampilkan Desain Bertema Karakter Super Hero

Karakter Captain America, Iron Man hingga si antagonis Thanos tak lagi hanya bisa dinikmati di layar lebar mulai hari ini. Acer bersama Marvel Studios menghadirkan tokoh super hero tersebut ke dalam laptop Acer Avengers Infinity War Series yang bisa jadi pilihan sekaligus menggambarkan kepribadian fans Avengers lewat tiga karakter tersebut.

Peluncuran tiga seri laptop Acer Avengers Infinity War Series pada Rabu, 25 April 2018, di Jakarta bertepatan dengan pemutaran perdana “Avengers: Infinity War” di Indonesia. Ketiga seri tersebut adalah Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition, Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition dan Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition.

Tak hanya khusus dirancang menampilkan desain bertemakan karakter jagoan Avengers, laptop Acer Avengers Infinity War Series tersebut juga dijual dalam jumlah yang terbatas.

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain trendi dan menawan,” kata Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Melalui kolaborasi Acer dengan Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi,” kata Herbert.

Sekitar 70 pencinta Avengers yang tergabung dalam Komunitas Marvel Indonesia turut memenuhi salah satu bioskop di bilangan Jakarta Pusat, tempat peluncuran trio laptop Acer Avengers Infinity War Series ini. Tiket pemutaran film pertarungan ultra megah Avengers ini sudah banyak yang ludes terjual di Jakarta pada hari pertamanya.

Di luar teater, terdapat cosplay dengan lima karakter Avengers, yakni Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman dan Ant Man. Beberapa fans Avengers tampak mengisi waktu berfoto dengan mereka sambil menunggu jam tayang.

Berfoto bareng sebelum nonton

Selain bisa dijadikan sebagai koleksi khusus, laptop Acer Avengers Infinity War Series ini mempunyai spesifikasi tangguh dan performa yahud. Berikut ringkasan per serinya!

Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition

Satu dari tiga laptop Acer Avengers Infinity War Series ini hadir dengan desain elegan dan memukau yang didesain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang tiada duanya itu.

Aspire 6 Captain America Edition ini dipersenjatai prosesor unggulan yang telah disempurnakan, yakni Intel® Core™ i5-825OU Generasi ke-8 plus grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5. Ia dilengkapi dengan memori 4 GB DDR4 (dapat ditingkatkan dengan hingga 16 GB) dan penyimpanan 1 TB HDD. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS untuk memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut.

Related Posts
1 daripada 37

Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition

Laptop yang ini lebih menyasar ke pengguna yang juga suka ber-gaming ria. Ia didesain dengan teknologi finishing In-Mold Roller atau IMR untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core® i5-7300HQ dan memori DDr4 8 GB (yang dapat ditambah hingga 32 GB). Untuk pengalaman gaming yang maksimal, edisi ini dilengkapi dengan teknologi pendingin CoolBoost™ dengan dua kipas untuk memastikan suhu laptop tetap stabil.

Baca juga: Acer Ajak Seluruh Gamers di Asia Pacific Ikut Bertarung di Kompetisi “Predator League 2018”

Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

Sudah pasti logo merah ini khas milik Iron Man alias Tony Stark. Desainnya ringan dan tipis yang dilengkapi dengan cover atas dari alumunium kokoh. Tambahan Arc Reactor menjadikan desainnya elegan layaknya kostum Si Manusia Besi ini.

Untuk spesifikasi, Swift 3 mengandalkan Intel® i5- 825OU generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA™ GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memori RAM 8GB. Edisi ini telah menggunakan panel Full HD IPS 14 inci dengan lebar layar dan sudut penglihatan yang lebih baik dibandingkan panel konvensional. Layaknya Armor Mark yang dibenamkan pada Arc Reactor, Swift 3 Iron Man Edition pun mempunyai daya tahan yang lama dalam menemani keseharian pengguna, baik itu bekerja, bermain game casual hingga menonton video.

Kalian yang mengagumi selain tiga karakter dalam seri laptop Acer Avengers Infinity War Series ini tetap bisa “mengamankan” eforia Infinity War lewat laptop tersebut loh sebab bisa jadi barang koleksi keren. Tertarik membelinya, Gizmo lovers?

Simak dulu harganya:

  1. Aspire 6 – Captain America Edition dijual Rp11.999.000
  2. Nitro 5 – Thanos Edition dijual Rp14.999.000
  3. Swift 3 – Iron Man Editio dijual Rp16.499.000

Ketiga akan mulai dijual besok, 26 April 2018, melalui Acer Official eStore, ecommerce atau pun jaringan penjualan Acer di seluruh Indonesia. Akan ada bonus backpack dengan desain spesial Avengers. Bagi pemakai kartu kredit Mandiri, pembeli akan memperoleh cashback Rp500 ribu untuk pembelian online via JD.ID dan Blibli dan Mandiri e-Money edisi Avengers.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.