Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Laptop Convertible Lenovo Yoga 730 Bidik Kalangan Profesional

Lenovo masih terus menggarap segmen kaum profesional muda milenial untuk produk PC. Lenovo Yoga 730 menjadi netbook tergres yang kini tersedia di Indonesia untuk level premium untuk memungkinkan konsumennya bisa produktif serta terhibur kemana pun mereka pergi.

Dengan banderol harga Rp21.499.000, Lenovo Yoga 730 mengadopsi teknologi yang membuat netbook ini nyaman digunakan dalam berbagai tugas yang dilakukan sembari kuat dalam hal daya dan berperforma kuat.

Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengatakan data dari Organisasi Buruh Dunia tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017 menyebut bahwa ada lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja di tanah air.

“Generasi profesional muda inilah yang sering kita temui di perkantoran, di restoran, di coworking space, atau bahkan di tempat berlibur,” kata Helmy.

“Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun, tentunya perangkat ini tampil dengan kemasan premium namun tetap mementingkan performa yang maksimal,” imbuh Helmy.

Fitur Lenovo Yoga 730

Related Posts
1 daripada 48

Lenovo Yoga 730 mempunyai ukuran 13 inci yang dapat diubah ke berbagai moda berkat fisiknya yang bisa dilipat, menjadi bentuk tablet, misalnya. Dengan ukuran yang cukup mungil dan berat 1,12 kilogram, Lenovo Yoga 730 nyaman dibawa dengan tetap terhubung seharian.

Mengingat tren penggunaan netbook zaman sekarang yang semakin sering, Lenovo Yoga 730 membenamkan fitur Rapid Charge yang memungkinkan pengisian ulang daya lebih cepat. Mengisi daya 15 menit saja sudah bisa mendukung pemakaian Lenovo Yoga 730 hingga dua jam.

Lenovo Yoga 730 menjalankan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman menikmati hiburan secara visual dan audio yang maksimal, baik saat bekerja atau menikmati waktu luang.

Untuk mengatasi kemungkinan terjadinya peretasan atau pencurian, pihak Lenovo menawarkan log-in instan yang dilengkapi dengan penindai sidik jari terintegrasi serta Windows Hello. Kesemuanya menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa website tertentu.

Melengkapi spesifikasi di atas, Lenovo Yoga 730 menyertakan paket perlindungan eksklusif Lenovo yang terdiri dari dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service); perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari Rp1 juta; serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

Baca juga: Lenovo Yoga 530 AMD Ryzen Cocok bagi Kreator on the Go

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari Rp 21.499.000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk converter USB Type C ke HDMI.