Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Avita Magus 12.2”, Debut Nextsgo dengan Laptop Two-in-One Murah Meriah

Pasar laptop Indonesia kedatangan merek baru bernama NEXSTGO, perusahaan komputer berbasis di Hong Kong dan Taiwan yang didirikan pada tahun 2016.  Sekadar informasi, tahun 2018 mereka memperoleh lisensi dari VAIO Corporation – yang dulunya dimiliki Sony- untuk mengatur jaringan bisnis di Asia. Namun untuk permulaan memasuki pasar Tanah Air, Nextsgo memilih segmen entry level lewat Avita Magus 12.2″.

Laptop ini meluncur di pasar dengan berbagai suguhan menarik, terutama target market mereka yaitu kalangan muda yang aktif dan penuh semangat berkreativitas. Elia Sera, Country Manager Nextsgo Indonesia mengatakan salah satu identitas Avita sebagai salah satu brand dari Nextsgo adalah semangat dalam mengusung nilai-nilai kemajemukan, sentuhan personal, dan kemerdekaan dalam berkreativitas.

Oke, biar tidak terlalu bingung. Selain memperoleh Vaio, Nextsgo mengakuisi Avita. Ini adalah merek dagang yang dicetuskan pertama kali di Amerika Serikat pada tahun 2016 oleh tim pengembangan produk dan branding dari perusahaan radio American Radio Company (RCA).

“Avita Magus 12.2″ adalah laptop two-in-one pertama kami yang siap mendukung aktivitas para pribadi aktif yang tidak hanya ingin meningkatkan produktivitas di tengah mobilitasnya yang tinggi, namun juga mencintai keberagaman, fashion berkelas, dan kreativitas positif yang tak terbatas,” ujar Elia.

Fitur dan Spesifikasi Laptop Avita Magus 12.2″

Selain diperkuat dengan teknologi andal bagi entry level, laptop ini hadir dengan warna-warna menarik dan bernuansa muda dan enerjik, ringan untuk dibawa kemana-mana, versatilitas yang beragam, dan material yang berkualitas. Desain laptop Avita Magus 12.2″ 2-in-1 dibuat simpel, berbalut cangkang, danberbahan metalik.

Laptop Avita Magus 12.2″ two-in-one hadir dengan layar sentuh IPS 1920 x 1200, cocok digunakan untuk menonton hiburan di rumah. Dapur pacunya sendiri memakai prosesor Intel Celeron N3350 dengan kapasitas RAM 4GB dan storage internal 128GB dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home.

Tersedia empat pilihan desain penuh gaya bercita rasa tinggi khas Avita Magus yang dapat disesuaikan dengan kepribadian  masing-masing pengguna, yakni Seashell pink, Steel Blue, Charcoal Grey dan Pastel Violet.

Related Posts
1 daripada 41

Karena merupakan perangkat 2-in-1, maka Avita Magus 12.2″ fungsinya bisa diganti-ganti dengan cepat, bisa sebagai laptop dan dalam waktu sekejap bisa diubah sebagai tablet.

Cara mengubah fungsi laptop menjadi tablet atau sebaliknya dapat dilakukan dengan mudah. Cukup dengan membuka braket yang terpasang, lalu set detachable keyboard. Maka perangkat yang dikehendaki siap digunakan. Pengguna juga dapat mengubah mode dari dan ke fungsi laptop maupun tablet menurut kebutuhan.

Dengan Avita Magus 12.2″, pengguna dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan komputasinya, baik saat mengakses hiburan, maupun menuntaskan tugas sekolah, kuliah, atau kegiatan komputasi keseharian. “Desainnya yang menarik, menjadikan aktivitas komputasi kalangan muda generasi digital dapat dilakukan dengan tetap penuh gaya,” ujar Elia.

Harga Avita Magus 12.2″ di Indonesia

Laptop Avita Magus 12.2″ telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.499.000. Untuk ukuran laptop, tentu ini harga yang tergolong murah. Apalagi jika dibandingkan dengan smartphone saja, banyak yang harganya di atas Rp5 juta, walau kebutuhannya tentu berbeda. Namun dengan kemampuan 2-in-1, tentu membuatnya memiliki nilai lebih.

Peminat laptop two-in-one ini dapat memperolehnya di Official Shop Avita di Lazada . Selain itu, laptop ini juga tersedia di hopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Kehadiran Avita Magus juga didukung 16 Service Center di kota-kota besar di Jawa, Bali, serta Medan, Batam, dan Makassar. Selain itu, Avita juga didukung 96 Authorized Service Partners (ASP) yang tersebari dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Bagaimana, kamu tertarik? Kamu bisa membelinya secara online di sini.