Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Lenovo ThinkPad X1 Hadir Dengan Wajah Baru yang Lebih Mutakhir

Pembaharuan Lenovo ThinkPad X1 meliputi inovasi mutakhir, seperti Dolby Vision HDR ThinkShutter Camera Privacy, mikofon Far-Field Communication, dan solusi docking dengan kompatibilitas yang lebih luas.

0 1.143

AAcara Consumer Electronic Show (CES) 2018 belum lama berakhir. Acara tahunan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat ini  menghadirkan berbagai produk teknologi terbaru. Salah satu produsen terkemuka, Lenovo juga tidak ingin ketinggalan dengan memanfaatkan keikutsertaan mereka di CES 2018 dengan mengenalkan wajah baru dari Lenovo ThinkPad X1 Carbon, X1 Tablet, dan X1 Yoga.

Pembaharuan ini meliputi sejumlah inovasi mutakhir, seperti Dolby Vision HDR yang mampu memberikan pengalaman menonton terbaik, ThinkShutter Camera Privacy untuk menjawab kekhawatiran pengguna akan keamanan kamera, mikofon Far-Field Communication yang mampu menangkap perintah suara dari jarak 4 meter, dan solusi docking kelas dunia dengan kompatibilitas yang lebih luas.

Pihak Lenovo juga tidak lupa melengkapi semua lini produk Lenovo ThinkPad X1 dengan durabilitas yang legendaris karena telah melalui 12 uji spesifikasi militer, termasuk di suhu panas ekstrem dan tumpahan cairan hingga 500 ml.

Langsung aja, intip wajah terbaru dari lini produk ThinkPad X1 yang hadir di CES 2018.

1 Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Lenovo ThinkPad X1 Tablet dalam CES 2018 hadir dengan kinerja dan fungsi PC sepenuhnya dalam bentuk perangkat detachable baru, yaitu diperkuat dengan prosesor  Intel® Core™ generasi ke-8. Layar atau display 3K ukuran 13 inci yang kompatibel dengan HDR2, serta dilengkapi keyboard ThinkPad yang telah ditingkatkan sehingga menawarkan produktivitas dan mobilitas terbaik.

ThinkPad X1 Tablet terbaru diklaim dapat bertahan di kondisi lingkungan kerja mana pun, hal tersebut dibuktikan dengan menempuh pengujian spesifikasi militer untuk kondisi tidak mulus dan durabilitas.  Sedangkan untuk mendukung para pekerja profesional, ThinkPad X1 Tablet juga didesain untuk mendukung interaksi secara natural dengan menyediakan Lenovo Pen Pro terbaru, teknologi facial recognition melalui kamera inframerah, dan baterai yang tahan seharian.