Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Headphone Plantronics BackBeat Terbaru Bikin Pengguna Tetap Awas Kondisi Sekitarnya

Mendengarkan audio melalui earbud atau headset sudah bukan kegiatan yang asing lagi. Menikmati musik saat berolahraga hingga menunggu memang mengasyikkan tetapi tak jarang bisa membuat seseorang abai dengan kondisi sekitar, yang bisa membahayakan nyawa mereka. Produk Plantronics BackBeat terbaru yang dirilis hari ini menawarkan solusi agar pemakai bisa tetap mempedulikan keselamatan mereka.

Fitur Always Aware™ dalam produk Plantronics BackBeat menjadi salah satu keunggulan yang memungkinkan pemakai tetap bisa mendengar suara klakson, gonggongan anjing atau suara decit rem meski tengah asyik mendengarkan lagu kesayangan.

Plantronics pada Rabu, 28 November 2018, memperkenalkan lima produk Plantronics BackBeat terbaru, BackBeat FIT 3100, BackBeat FIT 2100, BackBeat FIT 350, BackBeat GO 810 dan BackBeat GO 410, di Jakarta Pusat.

Produk Plantronics BackBeat terbaru tersebut menyasar dua segmen, yakni olahraga dan gaya hidup, seiring dengan keinginan orang masa kini yang tetap ingin terhibur apa pun aktivitas dan dimana pun mereka berada.

Peluncuran produk Plantronics hari ini

“Orang-orang mengharapkan lebih dari sekadar suara dari headset mereka. Mereka mengharapkan pengalaman mendengar yang jelas dan sederhana, untuk hari-hari yang lebih baik dan bisa dinikmati, ketika mereka berlari, memainkan Fortnite (salah satu jenis game) atau berwisata dalam dan luar negeri,” kata Tanguy Leborgne, Manajer Umum pada Plantronics Consumer Group.

1. BackBeat FIT 3100

BackBeat FIT 3100 merupakan headset true wireless yang cocok dipakai untuk menemani agenda kebugaran penggunanya. Dengan mutu suara legendaris buatan Plantronics, tipe ini mempunyai earbud yang lembut dan fleksibel yang terasa pas dan terpasang nyaman di telinga, apa pun aktivitasnya.

2. BackBeat FIT 2100

Seri ini merupakan versi terbaru dari lini BackBeat FIT yang menjadi favorit konsumen. Pelari dan mereka yang aktif bergerak dapat memanfaatkan daya tahan earbud yang satu ini untuk berolahraga. BackBeat FIT 2100 dan 3100 di atas sama-sama mengusung fitur Always Aware™.

3. BackBeat FIT 350

Yang ini pas dipakai bagi mereka yang doyan berolahraga di pusat kebugaran berkat stabilitas dan waktu dengar yang mencapai enam jam. Seri ini dioptimalkan untuk keadaan ketika pemakai ingin mendengar musik, bahkan saat ada orang di samping mereka yang melakukan angkat besi.

Related Posts
1 daripada 49

4. BackBeat GO 810

Headphone over-the-ear nirkabel ini menghadirkan waktu dengar hingga 28 jam, yang cocok dipakai oleh para commuters di tengah super padatnya lalu lintas di KRL saban harinya. Tersedia Quick Charge dimana pengisian dalam 10 menit bisa untuk pemakaian hingga tiga jam.

5. BackBeat GO 410

Produk Plantronics BackBeat terbaru adalah BackBeat GO 410 yang mengusung teknologi Active Noice Canceling atau ANC dengan harga terjangkau. Dengan rancangan neckband yang fleksibel, seri ini menawarkan ketahanan baterai hingga delapan jam.

Ke-4 produk Plantronics BackBeat terbaru, kecuali BackBeat FIT 2100, sudah tersedia di Indonesia. Untuk BackBeat FIT 2100 akan dipasarkan mulai Desember 2018.

Harga dan varian warna Plantronics Backbeat terbaru

Model                                      Warna                                                            Harga

BackBeat FIT 3100                 hitam dan abu-abu                                          Rp2.599.000

BackBeat FIT 2100                 hitam, abu-abu, biru dan lava black               Rp1.799.000

BackBeat FIT 350                   Hitam/abu-abu, abu-abu/bone, abu-abu/biru Rp1.399.000

BackBeat GO 810                   Graphite black, navy blue dan bone white     Rp2.599.000

BackBeat GO 410                   Graphite dan Bone                                          Rp2.299.000

Baca juga: Jabra Elite Sport, Earbud Nirkabel yang Sporty & Canggih