Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet Premium Kaya Entertainment

Pasar tablet memang kecil jika dibandingkan smartphone. Tapi bukan berarti peminatnya tidak ada. Sehingga Samsung pun rutin mengeluarkan produk baru di ranah ini. Tablet terbarunya adalah Samsung Galaxy Tab S5e yang ramping dan ringan.

Berbagai fitur pintar dijejalkan pada gawai ini. Pengalaman hiburan yang kaya dan mendalam didukung oleh layar berukuran 10,5 inci dan kapasitas baterai yang besar. Menurut  Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Samsung Galaxy Tab S5e adalah tablet kelas atas yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan desain yang ramping.

Tablet ini hadir bagi pengguna yang menginginkan kecerdasan yang dapat membuat selalu terhubung, sehingga bisa menyelesaikan banyak pekerjaan lebih mudah. Layar lapang dan indah tablet ini memberikan pengalaman entertainment yang premium dan kaya.

“Tablet ini cocok bagi mereka yang produktif dan menginginkan pengalaman entertainment berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan. Dengan demikian Samsung Galaxy Tab S5e bisa menunjang kebutuhan harian mereka,” ujar Denny.
Baca juga: Mengabadikan Keindahan Turki dengan Samsung Galaxy S10 Plus

Desain

Bodi tablet ini terbuat dari logam 5,5 mm yang sangat tipis, bobotnya pun ringan hanya 400 gram. Tersedia dalam pilihan warna monokromatik yang segar dan modern, yaitu silver, hitam dan gold. Desainnya yang tipis dan pilihan warna yang sesuai penampilan tentunya memberikan kepraktisan dan tentu saja lebih gaya. Tablet ini dirancang ultra-portabel, tahan lama dan dirancang untuk selaras dengan gaya hidup sehari-hari.

Seperti telah diungkap sebelummya, tablet ini dibekali baterai dengan kapasitas daya besar, yang mampu bertahan sampai 14,5 jam. Galaxy Tab S5e dioptimalkan untuk kinerja yang tahan lama, sehingga penggunanya bebas browsing, streaming dan bermain game lebih lama.

Fitur Entertainment

Related Posts
1 daripada 44

Layar Super AMOLED yang imersif dan ikonik khas Samsung mampu memberikan pengalaman menonton dengan detail mengagumkan. Menonton film atau serial TV favorit pun terasa lebih seru dan konten menjadi lebih hidup. Apalagi layar berukuran 10,5 inci ini begitu lapang dengan desain edge to edge dan bezel yang sangat tipis. Rasio layar ke bodi smartphone adalah 81,8%.

Tak hanya tayangan pada layar, audio yang disajikan Galaxy Tab S5e pun kaya dan memukau berkat dukungan Quad Speakers. Demi menghasilkan audio yang kuat dan otomatis beradaptasi dengan posisi orientasi tablet, speaker ini mengadopsi teknologi auto rotate stereo. Tablet ini pun memadukan teknologi suara Dolby Atmos dan AKG sehingga menghasilkan suara 3D mendalam dan audio yang seimbang profesional.

Samsung Galaxy Tab S5e
Samsung Galaxy Tab S5e

Kecerdasan Buatan

Samsung Galaxy Tab S5e memberikan kendali penuh untuk tetap terhubung berkat asisten digital Bixby 2.0 terkini, sehingga lebih nyaman berinteraksi dengan perangkat. Galaxy TabS5e ini pun dapat berpedan sebagai hub yang ideal untuk mengendalikan perangkat rumah yang saling terkoneksi.

Menjawab panggilan telepon atau pun membalas pesan juga bisa dilakukan langsung dari tablet, bahkan saat posisi smartphone jauh dari jangkauan. Tablet ini pun tetap bisa terhubung walau memakai jaringan Wi-Fi yang berbeda.

Jika ingin bekerja dengan tablet layaknya memakai komputer atau laptop, maka bisa menambahkan keyboard dengan Samsung Dex.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e

Layar 10.5” WQXGA (2560 x 1600) Super AMOLED
Chipset Prosesor delapan inti 64 bit (2×2.0 GHz & 6×1.7 GHz)
Memori dan Media Penyimpanan 4 GB + 64 GB
microSD sampai 512 GB
Kamera Belakang: 13 MP
Depan: 8 MP
Port USB3.1 (Type C), POGO
Sensor Akselerometer, Sensor sidik jari, Gyro Sensor,
Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, RGB Light Sensor
Koneksi Nirkabel Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G + 5GHz, VHT80 MU-
MIMO, Wi-Fi Direct, Bluetooth v5.0
GPS GPS, Glonass, Beidou, Galileo
Dimensi 245.0 x 160.0 x 5.5 mm
Bobot 400 gram
Baterai 7,040 mAh, Pengisian daya cepat
Sistem operasi Android 9.0
Asesori Book cover Keyboard
Video Recording: UHD 4K (3840 x 2160) @ 30fps
Playback: UHD 4K (3840 x 2160) @ 60fps
Audio 4 speakers sound by AKG, Dolby Atmos®

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More