Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Hore! Harga LG G6 Turun Dratis di Beberapa e-Commerce

Tidak menutup kemungkinan bahwa ini merupakan strategi dalam mengantisipasi kehadiran LG V30 yang digadang-gadang bakal diluncurkan pada Agustus nanti.

Harga LG G6 memang terbilang paling mahal dibandingkan seri G lain yang pernah dijual di Indonesia. Tapi jika kamu menganggap smartphone ini terlalu mahal, ini adalah saat yang tepat untuk membelinya.

Ya, seperti dilansir dari situs e-commerce Erafone.com, Selasa (18/7/2017), ternyata harga LG G6 dipangkas hingga lebih dari 20% dari harga awal ketika smartphone ini meluncur di Indonesia pada April lalu. Dari harga banderol awal Rp 9.999.000 ketika membuka pre-order 3 bulan lalu, smartphone ini kini dijual seharga Rp 7.699.000.

Harga LG G6
Promo LG G6 di Erafone.com

Dalam program beritel “Special Offer” tersebut, Erafone.com juga memberikan hadiah berupa Rolly Keyboard seharga Rp 1.000.000 dan back case seharga Rp 300.000. Promo yang berlangsung hingga 31 Juli 2017 juga memberikan cash-back tambahan hingga Rp 300 ribu dengan bank-bank yang bekerja sama, seperti BCA, BNI, dan CIMB Niaga.

Selain memangkas harga LG G6, Erafone.com juga memberikan penawaran harga yang lebih murah untuk LG V20 yang didiskon dari harga awal Rp 7.999.000 menjadi Rp 7.299.000. Selain itu, untuk setiap pembelian smartphone ini berhadiah Tune Pack sebagai aksesoris tambahan.

Harga LG G6
LG G6 juga turun harga di JD.id
Related Posts
1 daripada 12

Nah, dipangkasnya harga LG G6 ternyata tidak cuma di Erafone.com saja, karena berdasarkan penelusuran Gizmologi, JD.id juga memberikan penawaran yang kurang lebih sama yakni dengan banderol Rp 7.699.000 dari harga normal. Bahkan bonus yang diberikan pun juga sama yakni berupa Rolly Keyboard dan back case.

Untuk marketplace seperti Blibli.com, Gizmologi juga menjumpai penuruan harga LG G6 dengan harga yang variatif mulai dari Rp 8 jutaan hingga yang termurah Rp 7.999.000. Hanya saja, berbeda dengan Erafone.com dan JD.id, penawaran ini tidak mmberikan bonus apapun.

Harga LG G6
Harga jual LG G6 terbaru di Blibli.com

Penuruan harga LG G6 yang terbilang drastis ini bisa jadi memang program dari e-commerce yang telah disebutkan di atas. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ini merupakan strategi dalam mengantisipasi kehadiran LG V30 yang digadang-gadang bakal diluncurkan pada Agustus nanti. Selain itu, vendor Korea Selatan ini juga dalam waktu dekat akan meluncurkan LG G6+ yang merupakan G6 dengan RAM 6 GB.

Yang pasti, apapun kemungkinan yang terjadi, tetaplah penurunan harga tersebut tentunya menguntungkan mereka yang ingin membeli LG G6. Jadi, mumpung harganya lagi “murah”, tidak ada salahnya beli dari sekarang.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: