Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sensasi Layar Lentur di Smartphone Lipat Huawei Mate X

Smartphone terbaru Huawei Mate X mengajak menikmati pengalaman menggunakan teknologi mobile masa depan. Desain lipat baru pada perangkat ini mengintegrasikan era baru interaksi komunikatif. Kamu bisa memakai bentuk ringkas gawai ini layaknya memakai smartphone untuk kegiatan sehari-hari. Bisa juga membuka gawai tersebut untuk merasakan pengalaman luar biasa menonton hiburan atau multitasking.

Layar lentur pada Huawei Mate X berhasil menciptakan kategori baru perangkat mobile. Pada dasarnya ini bukan satu-satunya ponsel lipat yang beredar di pasar. Hanya selang tiga hari sebelum perangkat ini diluncurkan, Samsung sedikit lebih dulu memperkenalkan ponsel lipat perdananya Galaxy Fold.

Dengan smartphone lipat ini, kamu bisa menekuk dan menggores layar yang lembut tersebut tanpa kompromi. Perangkat ini memang dirancang sangat tipis dengan desain Falcon Wing. Engsel yang bisa melar dibuat secara artistik agar melebur dalam perangkat sehingga kedua sisinya mendapatkan hasil akhir mulus dan datar. Desain yang kokoh dan handal menjamin layar tak terlalu melar saat melipat atau menggembung saat dibuka.

Desain layar Huawei Mate X memberikan tampilan FullView sesungguhnya yang memang tak berbatas dari tepi ke tepi. Tampilan pun bisa lebih luas dan memberikan warna mengagumkan pada layar OLED yang cerah.

Ketika perangkat ini dibuka lipatannya, maka akan berubah menjadi tablet berukuran 8 inci. Luas layar yang hampir dua kali lipat nyaman digunakan untuk menelusuri berita, menangani file, main game atau menonton video. Tersedia juga mode Split Screen yang memudahkan bekerja secara multitasking. Kini menulis catatan sambil menelusuri internet dan mengerjakan pekerjaan yang menantang bisa dilakukan secara efisien.

Related Posts
1 daripada 327

Chipset yang dipakai pada perangkat ini adalah Huawei Balong 5000, yaitu chipset 5G multi-mode yang diproduksi dengan proses 7nm. Balong 5000 ini sudah mencapai kecepatan pengunduhan 5G sehingga membuka pengalaman baru di era 5G. Pada bagian belakang perangkat yang berwarna biru interstellar digunakan materi baru yang memungkinkan sinyal 5G tak terganggu.

Huawei Mate X bisa memakai SIM ganda yang menyediakan akses ke pita frekuensi 2G/3G/4G/5G yang luas di seluruh dunia. Tersedia juga dukungan jaringan 5G yang berdiri sendiri. Perangkat tersebut menerapkan empat antena 5G terintegrasi untuk pentransmisian sinyal 5G yang lancar tanpa hambatan. Huawei menyajikan teknologi 5G end-to-end untuk menghubungkan masa depan dan membebaskan penuh kemampuan jaringan 5G.

Dari segi fotografi, tersedia sistem kamera Leica yang dirancang ulang pada desain yang ringkas, sehingga menyeimbangkan bodi yang ramping dan genggaman yang nyaman secara sempurna. Sistem kamera Leica yang cerdas memungkinkan memotret momen-momen terbaik dan juga swafoto yang luar biasa. Perpaduan kamera belakang dan kamera depan mampu memberikan keselarasan dalam fotografi.

Fotografi dengan perangkat mobile kini merupakan kolaborasi nyata antara fotografer dan subyek mereka. Desain layar ganda memungkinkan mereka untuk meninjau bidikan pada waktu nyata dari kedua sisi . Dengan demikian bisa berperan memberikan gagasan-gagasan kreatif untuk menghasilkan foto portrait yang menakjubkan.

Sensor sidik jari dan sakelar daya diintegrasikan menjadi satu tombol yang cepat dan aman. Jadi kamu dengan mudah dikenali kurang dari satu detik, sehingga bisa memulai hari hanya dengan satu sentuhan saja.

Desain baterai canggih pada Huawei Mate X ini menyediakan kapasitas daya lebih besar. Sehingga bisa lebih banyak daya yang bisa dipakai untuk mengerjakan proyek, menonton TV dan memainkan seluruh game favorit. Pengisian daya baterai didukung oleh 55W Huawei SuperCharge yang tercepat di dunia. Kamu bisa mengisi daya sampai 85% dari kondisi kosong hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.Dengan demikian tak perlu mengganggu jadwal harian kamu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More