Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Ada Misi Mulia di Balik Model Terbaru iPhone 8 dan 8 Plus

Membeli sambil beramal. Mungkin itu yang bisa ditangkap dari strategi Apple meluncurkan model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus dengan warna merah. Ada bagian dari hasil penjualan dua smartphone tersebut yang nantinya diberikan ke yayasan yang peduli pada HIV dan AIDS.

Model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus, seperti yang terlihat di gambar, terlihat begitu mentereng. Dengan balutan merah menyala, model yang merupakan kelanjutan dari iPhone 7 versi red ini menyimpan panel depan di bagian belakangnya.

Untuk memproduksi model terbaru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ini, Apple Inc bekerjasama dengan Product (RED), sebuah organisasi yang memerangi HIV dan AIDS di Afrika.

Model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus warna merah ini bergabung dalam varian warna yang sudah ada, yakni emas, perak dan abu-abu. Tahun lalu, Apple menghentikan varian merah atas iPhone 7, 7 Plus, segera setelah iPhone 8 dan 8 Plus serta X dirilis ke pasar sehingga bisa saja model terbaru ini hanya akan tersedia kurang dari enam bulan di pasaran, tulis theverge.com.

Sebelum ada model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus warna merah ini, Apple terlebih dahulu mengumumkan iPhone 8 dan 8 Plus dengan varian warna lainnya tadi pada 12 September 2017. Keduanya melanjutkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Model terbaru iPhone 8 and 8 Plus ini memberi kesempatan pembeli untuk beramal. Foto oleh time.com

Sama seperti varian sebelumnya, model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus warna merah ini menggunakan sistem pada chip Apple A11 Bionic. iPhone 8 mempunyai memori 2 GB LPDDR4X RAM sedangkan iPhone 8Plus mempunyai memori 3 GB LPDDR4X RAM. Kapasitas penyimpanan pun ada dua, yakni antara 64 atau 256 GB.

Related Posts
1 daripada 22

Untuk display, model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus juga sama dengan varian warna sebelumnya. Bagi iPhone 8, display berukuran 4,7 inci sedangkan iPhone 8 berukuran 5,5 inci.

Bagian kamera belakang, iPhone 8 dibekali dengan 12 MP dengan lensa berkekuatan enam elemen sama dengan kepunyaan iPhone 8 Plus. Lalu untuk kamera depan, keduanya mengandalkan 7 MP dilengkapi aneka fitur, seperti deteksi wajah, kendali eksposur hingga penstabil gambar secara auto.

Baca juga: Harga iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X Bikin Melongo? Cek Dulu Speknya!

Apple akan mulai menerima pesanan di depan atau pre-order untuk model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus pada hari ini WIB atau besok waktu AS, 10 April 2018. Lalu model terbaru iPhone 8 dan 8 Plus akan mulai dikirim ke alamat masing-masing pembeli pada Jumat, 13 April 2018.

Untuk harga masih tetap sama dengan varian model pendahulu, yakni mulai dari US$699 bagi sebuah iPhone 8 atau sekitar Rp9,5 juta dan US$799 atau sekitar Rp10,9 juta untuk satu iPhone 8 Plus.

Tertarik memiliknya, Gizmolovers?

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: