Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

OPPO A7x Meluncur di Tiongkok dengan Display 6,3 Inci Full HD & Kamera Ganda

Varian smartphone kelas menengah terbaru OPPO resmi diumumkan di Tiongkok.  OPPO A7x merupakan varian dari OPPO F9 yang belum lama ini juga dirilis di Indonesia.

Menjadi versi yang lebih murah dari OPPO F9 Pro di India, OPPO A7x mempunyai display berukuran 6,3 Inci Full HD+ dengan menerapkan desain “tetesan air” saking kecilnya “poni” di ponsel cerdas ini.

OPPO A7x pun sanggup menghadirkan rasio layar-ke-bodi smartphone hingga 90,8% untuk menghadirkan pengalaman visual yang lebih imersif.

OPPO A7x menjalankan prosesor Octa-Core Media Tek Helio P60 12nm Quad 2GHz Cortex A73 + Quad 2GHz Cortex A53 CPU dengan ARM Mali-G72 MP3 GPU untuk kinerja smartphone yang lebih gegas. Sistem operasional yang dijalankan adalah ColorOS 5.2 berdasarkan Android 8.1 (Oreo). OPPO A7x menawarkan RAM 4GB dengan ruang penyimpanan internal mencapai 128GB plus memori yang bisa ditambahkan hingga 256GB via microSD. Tersedia SIM ganda (nano+nano+microSD) bagi penggunanya.

Related Posts
1 daripada 25
Turut mengadopsi desain “tetasan air”, seri ini dibanderol Rp4,3 jutaan. Foto oleh thinkingtech.in

Pada bagian kamera belakang ada 16MP plus LED flash dan kamera sekunder 2MP. Lalu kamera depannya berkekuatan 16MP. OPPO A7x mengandalkan sensor penindai sidik jari sebagai fitur keamanannya. Dengan daya baterai sebesar 3500 mAh (tipikal)/3415 mAh (minimum), A7x siap mengakomodir kebutuhan konsumen yang senantiasa ingin terhubung dengan ponsel cerdas mereka. Konektivitas smartphone ini mencakup dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2, GPS, tulis fonearena.com.

Baca juga: Baru Diluncurkan, Penjualan OPPO F9 Tembus 30% Lebih Banyak Dari OPPO F7

Varian biru dan ungu tersedia bagi pembeli A7x dengan harga 1999 yuan atau sekitar Rp4,3 jutaan, yang bisa dipesan melalui toko online OPPO mulai 14 September 2018 di pasar Tiongkok. Belum ada informasi apakah smartphone ini juga akan dijual di negara lain, termasuk Indonesia.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: