Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Galaxy On6 Sapa Konsumen India, Apa yang Menarik?

India memang menjadi negara konsumen prioritas bagi Samsung. Terbukti, Samsung Galaxy On6 baru saja meluncur dengan tawaran inovasi “Make for India”. Ada apa saja di dalamnya?

Inovasi “Make for India” dalam Samsung Galaxy On6 mencakup beragam fitur yang akan mengoptimalkan pengalaman konsumen dalam menonton video dan menikmati sajian berselancar di internet.

“Dibungkus dengan inovasi baru “Make for India” seperti ‘Chat-Over-Video’, My Galaxy Video dan Samsung Pay Mini, Galaxy On6 adalah teman sempurna bagi para multi-taskers,” kata Sandeep Singh Arora, Wakil Presiden Online Business, Samsung India, melalui situs resminya.

Fitur ‘Chat-Over-Video’ pada Samsung Galaxy On6 memfasilitasi pengalaman menonton tanpa interupsi dengan tetap ber-chatting ria. Sedangkan fitur My Galaxy Video memungkinkan pengguna menjelajahi konten video yang sudah dikurasi dan dikumpulkan dari penyedia konten terkenal di India.

Dengan fitur My Galaxy Video, pemakai bisa memperoleh daftar konten video pendek, acara asli hingga film Bollywood secara utuh.

Selain dukungan video tersebut, Samsung Galaxy On6 menawarkan Infinity Design yang memberikan konsumen hampir 15% area display lebih besar tanpa menambah keseluruhan ukuran gawai ini. Hal ini dimungkinkan, salah satunya berkat bezel yang sangat tipis. Sensor penindai sidik jari pun dipindahkan ke bagian belakang Samsung Galaxy On6 untuk menambah kenyamanan penggunanya.

Atas dua hal tersebut, Samsung Galaxy On6 mempunyai rasio aspek 18,5:9 dengan tambahan teknologi display Super AMOLED yang menghasilkan kontras lebih mendalam.

Related Posts
1 daripada 3

Baca juga: Samsung Galaxy S9 dan S9+ Hadir dengan Edisi Sunrise Gold bagi yang Optimis dan Modis

On6 banyak berfokus pada fitur video

Samsung Galaxy On6 mempersenjatai diri dengan 4GB RAM dan 64GB sebagai ruang penyimpanan internalnya yang bisa diperbesar hingga 256GB via kartu microSD. Dengan demikian, pemakai mempunyai ruang yang super lega untuk menyimpan musik, video, foto hingga aplikasi favorit mereka.

Samsung Galaxy On6 mempunyai kamera belakang utama berkekuatan 13MP dan 8MP untuk bagian depannya bagi penyuka swafoto. Kedua kamera tersebut didukung oleh f/1.9 aperture demi hasil jepret pada kondisi minim cahaya yang bagus. Sistem pengenal wajah atau Face Unlock terdapat pula pada bagian depan kamera smartphone ini.

Galaxy On6 ditenagai oleh Exynos 7870 1.6GHz, prosesor Octa-core dan baterai berdaya 3000 mAh. Sistem operasionalnya sudah menjalankan sistem Android terbaru, yakni Android Oreo.

Samsung Galaxy On6 tersedia dalam dua varian, yakni hitam dan biru. Harganya sekitar Rp2,9 jutaan.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: