Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite Mantapkan Hiburan Keluarga dengan 4 Speaker

0 149

HUAWEI tak lupa memperbaharui jajaran produk tabletnya agar hiburan bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite telah nongol di situs produsen tersebut dengan empat speaker buatan Harman Kardon yang bakal memantapkan pengalaman menonton visual apa pun.

Tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite menghadirkan display 10,1 inci 1080p yang menyanggupkan penggunanya menikmati film favorit atau bermain game tanpa melewatkan detil apa pun. Selain tampilan layar yang sudah gahar, tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite menambahkan teknologi HUAWEI ClariVu™ yang menambah lagi tingkat kebeningan dan kejelasan suatu tayangan.

Sektor audio turut diperhatikan dalam tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite ini dimana tersedia empat speaker bikinan Harman Kardon® yang menjanjikan efek bak mendengarkan audio sekelas konser, lebih banyak suara bass dan gangguan yang lebih bisa dikurangi.

Suara yang optimal akan membawa konsumen tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite terbawa ke dalam suasana tayangan. Untuk itulah tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite membenamkan fitur audio stereo HUAWEI Histen 5.0 yang menciptakan kondisi suara yang kaya sehingga pengguna bakal bisa menikmati suara sekitar 3D.

Huawei mediapad m5 lite quad stereo speakers
Tablet terbaru HUAWEI ini dirancang memanjakan pengalaman menikmati hiburan penggunanya. Foto oleh HUAWEI

Selain bagian hiburan di atas, tablet HUAWEI MediaPad M5 Lite menawarkan HUAWEI M-Pen lite Stylus yang membawa konsumen bisa menulis seperti di kertas biasa berkat sensitivitas tekanan 2048 lapisan yang membuatnya mempunyai tingkat tanggap tinggi.

Dalam situsnya, HUAWEI menulis dibutuhkan kurang dari 2,9 jam untuk bisa mengisi daya tablet MediaPad M5 Lite ini secara penuh. Dengan daya 7500 mAh, tablet MediaPad M5 Lite bisa menjadi pendamping yang pas untuk bermain game sebab tidak gampang bocor alias cepat terkuras dayanya.

HUAWEI turut menyebut tablet ini cocok dimainkan oleh anak-anak sebab dirancang untuk melindungi mata mereka. Secara spesifik, tablet ini bisa mengurangi cahaya biru dan mengingatkan jika perangkat ini terlalu dekat ke mata mereka atau jika anak-anak membaca via tablet ini sambil tiduran.

Dengan desain unibodi logam dengan tepi terbuat dari kaca berlengkung 2.5D, yang secara tepat memadukan estetika dengan ergonominya secara bersamaan. Lengkungan minimalis dan lembut dalam tablet MediaPad M5 Lite memberikan kesan yang mewah, sedangkan desainnya yang ramping dan ringan memberikan genggaman tangan menyenangkan.

Baca juga: Advan i Lite Tablet Jadi yang Pertama yang Tawarkan Face ID

 

Tinggalkan komen