Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

LG Electronics

« Back to Glossary Index

LG Electronics berdiri sejak 1958 dan memimpin jalan dalam lanjutan era digital berkat keahlian ahli teknologi dalam pembuatan berbagai peralatan rumah seperti radio dan TV. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan banyak produk baru, dengan menerapkan teknologi baru dalam bentuk perangkat mobile dan TV digital di abad ke-21 dan terus memperkuat statusnya sebagai perusahaan global.

LG Electronics memainkan peran aktif dalam pasar dunia di mana saat ini telah memiliki 119 anak perusahaan lokal di seluruh dunia, dengan sekitar 83.000 eksekutif dan karyawan. LG membuat idetitas dirinya sebagai perusahaan yang sangat cerdas (delightfully smart) dengan slogan “Life’s Good” atau hidup itu baik.

Saat ini LG Electronics memiliki empat bisnis unit yaitu Home Entertainment, Mobile Communications, Home Appliance & Air Solution, dan Komponen Kendaraan – dan merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia dari televisi layar datar, perangkat ponsel, AC, mesin cuci dan lemari es.

Arti Logo LG

Huruf “L” dan “G” dalam lingkaran melambangkan dunia, di masa depan, jiwa muda, kemanusiaan, dan teknologi. Filosofi ini didasarkan pada Kemanusiaan. Juga merupakan upaya LG untuk menjaga hubungan yang erat dengan pelanggan di seluruh dunia. Tanda simbol terdiri dari dua elemen: logo LG dalam LG Grey dan gambar bergaya wajah manusia dalam warna LG Red unik. Merah, warna utama, mewakili keramahan kami, dan juga memberikan kesan yang kuat dari komitmen LG untuk memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, bentuk atau warna tanda simbol ini tidak boleh diubah.

LG memiliki dua versi dari logo: Logo 2D dan Logo 3D. 3D Logo yang sudah diperbarui mempertahankan warisan dan ekuitas Logo Perusahaan, sementara menyelaraskan dengan posisi baru digambar ulang untuk memperkuat dampak visual dari tanda simbol dan membantu berkomunikasi atribut.

Synonyms:
LG Electronics Indonesia
« Back to Glossary Index