Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Vivo Smartphone

« Back to Glossary Index

Vivo Smartphone adalah sebuah perusahaan global yang berfokus dalam memperkenalkan produk-produk audio smartphone profesional berkelas, penampilan yang menakjubkan, dan pengalaman pengguna yang cepat serta bebas hambatan. Vivo didirikan pada tahun 2009, dan di tahun 2011, Vivo Smartphone mulai memanufaktur dan memasarkan produk-produk smartphone-nya.

Melalui kreatifitas dan teknologi, Vivo Smartphone terus berinovasi. Pada tahun 2012, Vivo Smartphone meluncurkan X1, perangkat smartphone pertama yang menggunakan chip Hi-Fi, yang menghasilkan pengalaman audio yang tak tertandingi. Sejak itu, teknologi Hi-Fi selalu dibenamkan dalam semua perangkat smartphone Vivo. Selain itu, Vivo Smartphone terus melakukan inovasi.

Sejak tahun 2011, Vivo Smartphone telah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia dengan memilih langkah memperluas jaringannya dalam skala internasional. Saat ini, Vivo Smartphone dapat ditemukan di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Filipina. Vivo juga memiliki beberapa Pusat riset dan pengembangan global yang terletak di Silicon Valley, San Diego, Beijing, Shenzhen, Hangzhou, Nanjing, dan Chang’an.

Berdasarkan dari data yang dikeluarkan oleh IDC, Vivo saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar “World’s Top 5 Smartphone Vendors” untuk tiga kuartal di 2016. Di awal 2017, Vivo mendapatkan penghargaan sebagai “2016-2017 Global Top 6 Smart Connected Devices Brands” dan “2016-2017 Global Top 5 Smart Phones Brands” dalam ajang the Global Top Brands Awards yang diadakan di Las Vegas.

Vivo Smartphone memasuki pasar Indonesia di tahun 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai mereka smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, Vivo Smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 32 provinsi untuk melayani konsumen di Indonesia. Di akhir Januari 2017, Vivo Smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia. Vivo Smartphone merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di Indonesia. Vivo Smartphone telah memenuhi aturan pemerintah untuk 30% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat smartphone berbasis LTE dan telah membuka pabrik tersendiri di daerah Cikupa, Tangerang, sejak Maret 2016.

This post is also available in: enEnglish (English)

« Back to Glossary Index
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More